Saturday, December 02, 2006

Blogfam.... 3 taun!!!

Tadinya sih gak mau ikut... tapiiiiiy pas di kantor kagak ngapa-ngapain, jd bingung ndiri. Ngapain yah?? Hoooo... inget ada lomba Blogfam. Ikutaaaaan ah!!! :D

Photobucket - Video and Image Hosting
Poto di atas kagak termasuk kriteria lomba. Tapi masalahnya ada 3 orang yg lagih nyasar, piknik di pinggiran jalan tol Jagorawi gara2 mobil mogok!

Blogfam (blogger family). Kapan gue mulai ikut yah?? **lari dulu ke blogfam ngecek keanggotaan** Kayaknya dah lama ngikut deh. Tapi kenapa statusnya masih dagang gorengan? Apa karena muka gue berminyak? Halah.... apalagih. Karena gue jarang masuk ke situh. Hihihihi... kecuali terakhir2 ini. Kekekekek

Ada beberapa hal yang kadang bikin gue ketawa ngakak. Pertama, karena gue masuk ke situ pake nama suami gue, jadi seringnya disapa Hari (gubrak!!!). Sejak kapan gue ganti jenis kelamin??? :P
Padahal pan di profile gue pake email retma! Tapi lucu juga sih..... gue waktu pertama kali disapa kek gituh rasanya langsung kek mo jatuh dari kursi. Hahaha =Tapi its oke lah... no problemo. Ini dunia maya gituh loh. Mo nama gue jadi Joko, Siti, atau Juleha, gak pa-pa kan?? ;;) Tapi thank God, gue masih doyan disapa retma, bukan Joko!:-

Apa yang dah didapat selama ini di blogfam? Huuuu.... segambreng. Kayaknya kalo gue jereng ampe berbusa2 kaleee (loh, nulis kok berbusa! Emang iklan detergen!). Maksudnya satu malam kagak habis. Bukan saking banyaknya.... item. Tapi gue kalo dah cerita suka merembet2, palagi kalo kayak gini. Kagak ada kerjaan di kantor!!! **plethak... mulai lagih, merembet ke kantor***

Misalnya apa ajah? Yeeee... gue awal2 ngeblog kan nyari temen lewat situ. Klik satu per satu. Gilak! Rajin amaaaat. B-)Hihihih. Tapi kan, tapi... makin lama... yang namanya blogwalking ituh, satu per satu temen jadi ada statusnya. Ada temen deket, ada temen yg cuman sekedar hai, dll..... tapi suer!!! Kagak ada temen selingkuh!!!! Hoi, Mas... aku teteb I lup yu :x. Eh, gue dah beberapa kali ketemu ama member blogfam loh **ge er MODE ON** Diuh, berasa member blogfam tuh kek seleb.

Jadi, begini sodara2 **sambil mbenerin baju gaya pak lurah** blogfam telah membuatku banyak temen, dr seluruh dunia... hanya dengan duduk manis di kantor.

Tapi suer. Sekarang, kalo boz misalnya bilang.. eh, kamu dinas luar ke Bandung yah! Lah, langsung kepikir... oh, di sana ada si A, B, C, D. Bisa ketemuan, jalan-jalan, blanja :D/ **ini mo kerja apa shopping***. Terus, kalo boz bilang... kamu dinas ke Surabaya yah! Langsung otak gue bekerja keras... oh, oke. Di Surabaya ada si E, F, G, H. Bisa ha-ha-hi-hi juga drpd bete di hotel. Ya kan, ya kan....??? Berarti blogfam ada manfaatnya buat perusahaan gue. Kan jadinya gue kalo ditugasin ke luar kota teteb dengan riang gembira gituh!!! ***kecuali kalo inget suami+anak tentunya**

Apalagih?? lah, banyak kan??? Blogfam itu menghibur loh... bikin gue ilang stresnya. Kagak percaya?? Silakan... mampir ke kamar tiduuuur. hihihihi!!! (khusus dewasa loh yak). :-B
Hm, utak-atik blog... tentu! Tapi aku biasanya cuman sebagai pengetahuan ajah **tsah.. istilahnya** Soalnya mo ngutak-ngatik blog ndiri malez. Ada sukarelawan? :-? Masak? Ho-oh... juga. Bisa jd inspirasi tuh. Mo masak apa hari ini yak?? Di kulkas ada ayam, brarti nyari resep masakan ayam. Bgtuuuuuu....

Yg kurang apa?? Eh, eh... bapak moderator, ibu moderator, nyari status keanggotaan ituh pijimana yak? Kok dah dakyu cari2 kagak nemu. Apakah sayah yang gaptek? Tadinya pan daku pengen nulis tuh, sejak tanggal berapa aku gabung. Tapi sampe nulis mo slesai, kagak nemu juga??? Doh!!! Mosok harus klik satu-satu.
Yang terbaru: blogfam membuat daku mulai doyan nulis lagih. Hihihihi... :p

Sekian... dan terima kasih!!!

Met ulang tahun ke 3 Blogfam. I lup yu..... :-*

7 comments:

Lili said...

Selamat ikutan LOmba di blogfam yaa

BTW, itu koleksi Nemo-nya punya Nikki atau punya mamahnya?..he.he.

Gege said...

Huahahahaha...
Itu 3 orang lagi nyasar menyesali nasib yah mbak....

Mamahoney said...

waah seru ya keknya ultah blogfam

Mama Rafayra said...

tuh kan emang kurang kerjaan. ntar gw bilangin bos elo deh ma, kalo elo musti ditambah beban kerjanya. Jangan cuma bisa blogwalking n chating ma gw ajah. hahahahahaha

kalo gak ada blogfam, elo gak bakal kenal gw yang imut ini kan *wink*

matahari said...

kok yg disebut cuma bandung ama surabaya? jogja kagak disebut? huh, habis manis sepah dibuang. huuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhh!!

ngambek ah [-<

Hidup adalah perjalanan said...

Punya mama donkkkkkkkkk

usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry