Wednesday, December 13, 2006

Go... Nikki go

Karena emaknya lagi malez ngeblog, jadinya minim postingan ya Nak! :(
Jadiin satu ajah....

Ini Nicky Hayden... pembalap dunia!!!
Photobucket - Video and Image Hosting

Dan ini Jibril Nikki.... pembalapnya Mama! ;)
Photobucket - Video and Image Hosting

Mau renang kagak yah??? Kayaknya dingin neeeeh!!!
Photobucket - Video and Image Hosting

Masih dalam rangka mikir-mikir juga... nyemplung kagak yah??
Photobucket - Video and Image Hosting

Suatu siang....
Nikki: Mama... main mobilan yuk
Mama: oke.... oke!!! Mama pilih yang merah ajah ya...
Nikki: enggak... Mama yang ini ajah (sambil ngasih yang ijo)
Kemudian Nikki mulai cerita sendiri... ini mobilnya tabrakan Mama. Rusak nih bawa ke bengkel dulu. Ini bannya perlu dipompa nih Mama... dst.. dst!!
Mama: ** ngantukkkk... diem ajah***
Nikki: Mama kenapa sih?? Kok diem ajah sih??? --> kata2 favorit Nikki kalo dicuekin.
Mama: :D

Suatu sore....
Mas baru pulang kantor. Kebiasaan Nikki kalo ada yang pulang adalah: "Papa pulang... Nikki seneng!!" :D
Terus Mas beres2... Nikki langsung bilang: "Papa kenapa sih?? Kok diem ajah sih???"
Mas: ??? Papa kan lagi nyopot jas hujan Nik. Nyopot sepatu juga....

Siang kemaren...
Mama: Nikki.. nyanyi doooong!! (Biasa nih anak nyanyi cicak2 di dinding)
Nikki: Siapa.... bang me-es, me-es (maksudnya ini nyanyi SMS, tapi gak bisa bilang SMS)
Mama: **gubrak** Siapa yang ngajarin tuh???
Nikki: Mbak Tari.....
Mama: :(

Suatu hari...
Tari: Nikki.... bobo yuk. Dah siang nih... **sambil tiduran**
Nikki: Mbak tari... jangan tiduran kayak gitu. Kayak panda!
Mama: ???????

Hujan-hujan...
Nikki: Mama, Nikki tinggal di mana??
Mama: Di Jakarta sayang...
Nikki: bukan....
Mama: terus tinggal di mana dong??
Nikki: Di bumi!
Mama: ????
Nikki: Mama tinggal di bumi juga??
Mama: Iyaaaaaaaa.... masak Mama di Pluto!!! :D

Nikki susah banget makan nasi. Kesukaannya pasta! :(
Mama: Nikki orang mana sih, kok gak mau makan nasi?
Nikki: Itali, soalnya makannya spageti!
Mama: **gubrak!!** --> Hikz... hikz... siapa nih yang ngajarin?? **sambil nglirik2 ke Mas**

Laen hari, makan roti tawar
Mama: Nikki.... makan pake nasi ajah ya.....
Nikki: ndak mau
Mama: Nikki orang mana sih? Kok makannya begitu terus?
Nikki: orang biasa
Mama: heh?? tau jawaban itu dari mana tuh???

Sore hari, aku siap2 mo ke kantor
Nikki: Mama mau ke mana?
Mama: Ke kantor sayang....
Nikki: kantor Mama di mana?
Mama: di palmerah
Nikki: Nikki ikut iya??
Mama: enggak, Nikki di rumah ajah ya.
Nikki: kalo Mama kerja Nikki nganter ajah iya???
Mama: iyaaaaaaaaa...... nganter ajah yah.
Nikki: Mama... Nikki Cinta Mama
Mama: speechless **tau dr mana ya?*** Kayaknya gak nonton sinetron deh!
Mama: Mama juga cinta ama Nikki
Nikki: sama Papa?
Mama: sama Papa juga..... :D

Malam hari... Mas lagi makan.
Nikki: papa, itu apa tuh Pa... itu kenapa Papa, itu lagi ngapain sih papa? **sambil nunjuk tipi**
Mas: Nikki... kalo Papa lagi makan jangan ditanyain dulu ya. Nanti ajah kalo dah slesai makan.

Hari berikutnya... Nikki lagi makan.
Mas: Nikki... liat tuh, ada mobil, dan bla-bla-bla (Mas nerangin yg ada di tipi)
Nikki: **dengan wajah manyun** papa tanya-tanya terus. Nikki lagi makan Papa, jangan tanya2 dulu. Kalo dah selesai makan, baru tanya.
Mas: **gubrak!!**

16 comments:

novira said...

Hahaha, yg terkahir, senjata makan tuan..Nikki pinter yah mbak..

yanti said...

huahahaha jangan tanya2 :P:P

Nikki orang Itali kayak Valentino Rossi ya? *wink2*

u2n said...

Nikki kalo gede mo jadi apa?...jadi pecinta wanita huhehehe
Mbak, mau dunk satu kek Nikki :-P

matahari said...

hehehehe, niknuk tambah lucu :D hmmm, lira2 bakal ketularan maniak anime apa manga dari ibunya gak yak?

Gege said...

Hahahaha....
sama kek zebby, seka ngepentalin perintah hehehe..
Oh, Nikki dah cinta sama Diego yah sekarang..Dulu kan Nikki The Explorer, sekarang jadi Go Nikki Go hehehe..
Mbak Ret..miss uuuuu

swara kakadede said...

Wah, kaka-dede jadi cepetan pengen bisa renang nih?

bang Alip said...

Waduh Niki makin nggemesin yach, Lucu banget lagih :)

rosy said...

alo Nikki n' mom....hug2..., pa kbar??, maap ya baru berkunjung skrg.....

hehhehehe..Nikki pinter jg klo' diajak ngobs, bisa ngebalikin jwban....go Nikki go...

bibipbondry said...

Doh ngiler nih kite liat poto gedenya Nikki nanti hihi...

erfi said...

Nikki suka pasta pasti sejak ikut halal bi halal kemaren ya Nik.. ;) ntar kalo pulang kampung (ke Itali) tante diajak yaaaa :D

Nikki ngomongnya dah panjang² ya Ret.. kalo Izqa baru aja bisa ngomong 1 kalimat (min 4 kata).

PennyLane said...

Hihihi.. lutunaaaaaaaaaa.....
Ret, about muffin:
Nah, itu dia, Ret. Aku diskusi sama Ruri, kenapa ya orang2 bikin adonannya pada 'manjat' semua? Kok aku gak ngalamin, bingung juga. Jadi waktu aku bikin pake resep Ruri, aku foto deh. Fotonya ada di atas tuh, sebelum dan sesudah telur masuk. Kok gak manjat ya tuh adonan? Malah lembut kayak adonan kue sus.
Menurut Ruri, kemungkinan masukin air+butternya sekaligus semua, jadi langsung terbentuk adonan yang liat. Harusnya masuknya sedikit-sedikit aja sambil terus dikocok.
But anyway, sesudah telurnya masuk, adonan jadi encer lagi kan?

Haning said...

Nikki orang Itali yaa..? makannya pasta :D panda nya Lovhana juga lagi ada di Itali Nik, bosen katanya tiap hari makannya yang gitu2 terus..hehehe..

Buat Mama selamat hari Ibu ya, sekalian mau ngasih tau kalo Lovhana pindah rumah lagi (the last ya mudah2an ) ke http://haningpamungkas.blogspot.com

Ophi said...

Huahahahhahha nikkiiiii kok yooo demene ngguyu kaya ma'e

Ih gila gua jago amat bahasa jawanya...hahahhaa

Rahmi Sukma said...

Nikki menggemaskan. Kadang jadi orang Itali kadang jadi orang biasa. he...he... Mau donk ke Itali Nik!

nYam said...

yang terakhir tuu...kena banget deh

hidup rossi!!! *Hayden minggir dulu*

usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry