Wednesday, January 10, 2007

Rumah Baru.... :)

Haluw... dunia! **tsah.. berasa kek seleb**
Jadi, begini. Setelah gempa Taiwan yg bikin koneksi i-net byarpet, ternyata kompi di kantor masih gak mau kompromi juga. Ihikz!!! :( Tapi, kayaknya cuman punya aku ajah kali ya... Hahaha :D Nasiiiib, nasiiiib. Kelamaan gak apdet blog, jadi ngambek neh.

Akhirnya... minjem kompi teman sebentar neh. Dah pengen apdet dari kapan juga padaal. Dan... di taun baru ini, tayang pula rumah baru kami. Hihihih :) Alhamdulillah... paling enggak, suatu saat nanti (karena lom tau kapan pindahnya), kami gak diributkan lagi ama masalah tetangga yang bikin aku stres dan cepet tuak! :p
Photobucket - Video and Image Hosting
Kenapa gak langsung pindah... oh, ada berbagai alasan sih. Termasuk rumah yang belon oke sepenuhnya. :)

Rumah ini ada di Bekasi. Hah!! KTP perlu ganti kagak yah, secara bukan Jakarta lagih. Hehehe :) Tepatnya, di Pondok Surya Mandala, Jaka Mulya, Bekasi Selatan. Bangunan rumah tipe 45, standar abis dari pengembang. Maksudnya, gak ada renov apa pun pada bangunan rumah kecuali kamar mandi+besi rangka bangunan yang kami perbarui.

Luas tanah? Alhamdulillah... rumah kami ada lebihan tanah. Jadi, totalnya 210 m2. Kayaknya ini sesuai impian kami dulu deh. Rumah kecil, tapi ada halaman yang cukup gede.

Tunggu dulu. Rumah ini bukan di kawasan real estat loh. Mana bisaaaaaa... dan mana sangguppp, kami beli rumah di daerah elite! :p Tapi suer, Alhamdulillah banget, rumah ini ada karena usaha kami. Bukan karena dapat hadiah, apalagi warisan! Huuuuu... jauh deh. Hari geneeeee.. mengharapkan warisan? **gubrak deh** Ini perlu ditulis di sini, yah... karena mungkin ada yang berpikir kek gituh! ;)

Intinya sih, kami sangat sangat bersyukur bisa memiliki rumah ini. Tetangga sekitar? Alhamdulillah sih, selama ini ama tetangga sebelah oke2 ajah. Dan kayaknya asyik2 ajah. Semoga akan selalu begitu... :)

--> cerita yg belon sempet tayang:
- Natalan ke rumah sodara2
- Idul Adha & taun baru.

Fiuh... nyicil dulu ah... :) Maap semuanya, lom sempet berkunjung ke rumah kelyan semua.

11 comments:

rosy said...

alhamdulillah, akhirnya dikau punya rmh baru, bagus jg rmhnya Ret, palagi halamannya luas bisa berkebun dong...

ntar klo' slamatan rmh baru, jngn lupa ngundang gw yach...:D

fernandogempar said...

waaaa enak tuuuu, di depannya ada tempat cuci mobil + tempat mancing! bikin lapangan badminton aja biar nanti sodara2 latihan di situ. :D

Nita Fernando said...

Wahh ... Selamat selamat atas rumah baru nya .... Semoga betah tinggal di situw (eh blon pindahan ya?)

Emang klo hasil keringat sendiri, rasa nya lebih puassss ... mo kecil mo gede ... yg penting halal .. hehehe,

erfi said...

Alhamdulillah ya Ret, dah punya rumah sendiri.. seneng dong, ntar lagi bisa pindahan :)

Btw, Jaka Mulya itu yang dekat Taman Galaxy yaaa? Gw ada teman yg tinggal di Taman Galaxy.

TomInta family said...

Alhamdulilah..ikut seneng Ret.
semoga rumahnya Barokah ya ...
moga2 gak ada lagi cerita yang main drum gak inget tetangga..gak ada lagi cerita jemuran ilang ato magic jar ilang sa nasi nasi nya yaaa.........;)

si kiky said...

biar kecil yang penting rumah sendiri...:P
happi for u, youmust be proud.
diundang jangan lupa ya...siapin klapertart. ;P

Bunda Radit said...

Akhirnya Up Date jugah
Asyik nieh Rumah Baru plus Badget baru tuh buat selamatan :p

roro said...

rumaaaah mauuu hiihi. belon punya rumah tea ret.. kapan2 aku ke bekasi boleh dong numpang bobo, hehe

alhamdulillah, ret ikut seneng dengernya :) barakallah ya moga2 cepet beres dan cepet pindah :)

Anonymous said...

alhamdulillaah.. biar gimana tetep aja rumah sendiri kan :). puas banget pastinya..
semoga betah ntar klo ditempatin ya :)

::YANTI::

Mamahoney said...

selamat ya rumah barunya, moga barokah

novira said...

Selamat yah rumah barunya kayaknya wes rampung...suenengnya punya rumah hsl jerih payah berdua yaa