Tuesday, February 20, 2007

Dan, begitulah....

Ada yang ngalami kayak aku enggak ya? Blogspot-nya ngambek. Hikz. :( Mo apdet kok susah banget yah. Buka blogger susah, photobucket susah, oggix susah. Apalagi mbenerin blog buat pasang ini ituh. Dan akhirnya... setelah stengah bulan tiap hari ngulur selang ke tetangga, hari ini PAM nyala dooong. Yiippiiii. Tapi airnya lom bisa dipake sih, keruh minta ampyun.

Kemaren ada raker oi. Ke Villa Ratu, ke arah Sukabumi sono! Padahal waktu rapat penentuan tempat yang merasa sebagai emak2 cuman pengen di Sentul ajah. Tapi sayang disayang, yang cowok2 pengennya ke Vila Ratu ituh. Mana kan kaum cewek minoritaaaas!!
Photobucket - Video and Image Hosting
Ini tempat rakernya
Jadinya, pulang kantor jam 1 dini hari, kita berangkat deh, naek bis ke Villa Ratu. Gak tau juga ampe sono jam berapa. Yang ada mata dah susah melek! Tempatnya sih lumayan, tapiiiiiy dengan hawa yang sedingin ituh, ternyata kagak ada air panas. Hoaaaaaa.... akhirnya menggigil abiz waktu mandi.
Photobucket - Video and Image Hosting
Halah... poto begini ajah kok kayaknya gembira amat yak?? :p
Photobucket - Video and Image Hosting

Ki-ka: Susy, Lucia, Mas Jitet, aku dooong, Gunawan :p
Abis mandi (aku mandi pertama kali duong), langsung keluar. Masih sepi! (lom pada bangun). Akhirnya keliling-keliling, poto sana-sini (halah.. kalo pikirannya mo apdet blog begini deeeeh). Dah sarapan, siap-siapin buat rapat (pan daku ikutan jadi panitia begituh. hikz!) Semuanya lancar deh, Alhamdulillah. Meski molor waktunya! :(

Rencananya sih, mau pada nginep lagih. Tapiiiiy, abiz makan siang aku milih pulang ajah. Toh rapatnya dah kelar inih. Akhirnya nebeng pulang ama Pak Lim. Hahaha :D (panitia kabuuuuur....). Ituw mobil penuh deh. Soalnya Mas Juli, Susy (mo Imlek jeng), ama Mas Jhonny ikut jugak. Teruuus... kan nglewatin rumah Mas di Ciawi. Huaaaa... ternyata longsor akibat hujan berhari-hari ituh. Pengen berhenti sih, pengen moto+mampir. Tapi kagak enak :p Yah, maklum. Kan dakuw nebeng, dah gitu mulai hujan! :(
Photobucket - Video and Image Hosting
Depan ruang rapat ada kolam renangnya oi!
Begitu masuk tol ternyata hujan makin menggila oi. Harusnya sih keluar di Cawang (yang artinya aku bisa langsung pulang dooong), tapi baru sampe TMII ajah dah gak bergerak, macet abiz. Akhirnya Pak Lim lurus ajah, baru muter di Tebet. Huhuhu :( Mas Juli, Mas JPE, ama Susy turun deh, langsung ke kantor. Sementara aku ngikut Pak Lim balik lagih ke Cawang. Hujan dereeeeees... banget. Ampe sebrang BNN aku turun deh. Langsung naek taksi. Pan padahal rumah tinggal deket, tapi astagfirullah... UKI macet banget boo. Akhirnya, sodara-sodara. Dari Cawang ampe rumah (deket UKI itu), naek taksi abis 25 rebu. Yah, ini mah hampir sama kantor-rumah kalo malem hari! :(

Masuk ke sekitaran rumah... loh! Ternyata, air dah tinggi. Huaaa! Akhirnya si sopir taksi bilang," Bu, sampe sini saja ya. Kayaknya saya gak bisa terus. Banjirnya lumayan tinggi." Yah, sudahlah akhirnya turun, jalan menembus banjir. Rumah-rumah di kanan-kiri, samping, dah giat bekerja bakti, ngeluarin air dari dalam rumah. Yoi... sebelumnya sih belon pernah sekitaran rumah banjir kek gini, ampe selutut. Tapi gak tau kenapa, kok kemarin banjir yah? :(
Photobucket - Video and Image Hosting
Kalo liat begini inget nikki! :(
Alhamdulillah, nyampe rumah. Rumah juga gak kebanjiran. Gak ada air yang masuk. Padahal tetangga depan, samping, dah pada masuk. Dah mandi, aku "tewas"... capek banget! :( Kan tidurnya bentar banget tadi malem, mana kan mbungkus2 doorprize jugak. Bangun, sholat magrib, ke rumah tante deh. Soalnya hari ini ada acara seribu harinya bapak (bapaknya Mas). Fiuh, untung air segera surut. Mana kan rumah tante yang mo buat ngaji ituh airnya masuk sampe selutut juga. Alhamdulillah... acara berlangsung lancar. Sodara juga banyak yang dateng.
Photobucket - Video and Image Hosting
Lidya, mas Tomtom, Mbak Wati, Mas Mul

Photobucket - Video and Image Hosting
Mbak Ina (maap mbak, kepotong neh), Michael, Mas Pujo, Mas Ato, Mbak Shanti, ngobrol ama Mbak Yati

Photobucket - Video and Image Hosting
Tapi, aku begitu ngaji selesai langsung pulang deh. Dah gak kuaaaaat. Mata ama badan dah cuapek! Mana pagi kan rencanya mo pergi ama Mas. Fiuh! Sekian laporan hari inih. **langsung pingsan di tempat tidur***

3 comments:

Ossy said...

Waaahhh tempatnya kayaknya asyik bgt... jd pingin bawa Aika ke sono nih....

Pa khabar Mom.... Nikki udah makin gede yah....

ruthy said...

allow...
makasih udah mampir & ngasih selamat buat Josh yaaah....

yanti said...

errr... coba ya... daku kangen!

apa kabar Nikki? apa kabar dapurmu yg ngebul terus ituuu?