Monday, May 21, 2007

1/4 Kolom

Kalo di manga, 1/4 kolom biasanya diisi ama komen si pengarang. Hehehe... ^_^ Isinya kadang soal tokoh, soal sehari-hari, dll. Karena akhir-akhir ini gak ada yg istimewa, biasa ajah... jd rasanya pengen ngisi di 1/4 kolom ituh. Huehehe.

Pernah sih, nyoba pake blogside. Tapi gak asyik ah... jd kesannya juga hrs ngisi mluluk.
Hoaaa!! **nguap** Dah pengen nonton Pirates of the Carribean. Kok lom masuk2 ke Indo yak?? :( ---> kayak punya duit ajah! Pdhl mo nonton juga harus nabung duluw, soalnya banyak yg pengen ditonton neeeh. Shrek juga yaaaa... pengen ngajakin nonton Nikki neh. Kalo Spiderman gak minat nonton, soalnya... gak suka ama karakter Peter Parker. Huehehe. **segitunyaaaaa.....*** --> tapi anehnya, koleksi komiknya. Huahaha ^_^

Percakapan ibuk2 kalo agak2 jet lag (emangnya naek Patas 6 bisa jet lag yah? Huahaha).
Aku: Mbak... apa besok kalo punya anak dinamain Hanazawa Rui ajah yah?? **dengan mata penuh cinta**
Temen kantor: Hoaaaaa.... setujuuh. Atau, asal ada Rui-rui-nya gituw....!! **dengan semangat 45 sambil mengepalkan tangan**
Aku: **lesu...** Tapi kayaknya suami gak bakal setujuh, soalnya gak doyan Manga dia. Huhuhuhu... **mulai nangis bombay***
Temen kantor: ya... berarti besok anakku ajah. (loh?!)

Percakapan imajiner:
Aku: Maaaas... kalok punya anak lagi, dinamain Rui yah? **mengharap**
Mas: siapa tuh?
Aku: Ituw... loh Hanazawa Rui
Mas: hoexxxxx..... **tiba-tiba mual**
Aku: Weikz... kalok begitu, hm.... Lei?
Mas: Siapa tuh?
Aku: versi lain Rui?
Mas: **mulai melotot**
Aku: Hm.... **mikir** Kalo begitu.... Vic?
Mas: Siapa itu?
Aku: Yang jadi Rui... eh, Lei **nyengir**
Mas: **pingsan**

Rasanya jd kayak anak SMA lagih. Huahaha **ketawa guling-guling** Eh, tapi emang akhir2 ini kegiatanku cuman nongkrong di perpustakaan kantor. Soalnya lagi banyak buku baru neeeh. ASyikkk... asyik... baca buku gratis.
Domyoji, Makino, + Hanazawa Rui ada di sini. Tapi hm... Rui-nya gak asyik. :(

2 comments:

ratih said...

gimana kalo kasih nama zai-zai?
huahaha... tambah lama pingsannya si mas :D

asyik ya kantor kita punya perpustakaan, aku jadi betah tuh ngantor (loh!?)

bang Alip said...

emang mo punya ade lagi?