Friday, May 11, 2007

Nikki & Nemo (kesekian kalinya)

Hokey... setelah postingan2 kemaren isinya promo meluluk ^_^, sekarang saatnya ngobrolin keluarga kami. Heheheh.
Ini Nikki sekarang, yang masih teteb ngefans ama Nemo. **heran... gak ada bosennya** Tapi sekarang suka dengerin cerita Oma di depan. Ceritanya, kan si Oma ini punya cucu, namanya Arga, yang sesama penggemar Nemo. Akhirnya, kadang kala di rumah/warungnya si Oma ada nonton bareng Nemo. Hihihih. Orang-orang mah nonton bareng Piala Dunia yak. Ini kok nonton Nemo! Kadang Oma bacain cerita Nemo, dan terutama Nikki+Arga, bengong di depan si Oma yang lagi cerita. Hahaha ^_^. Padahal di rumah juga tiap hari cerita :(
Pernah siiiih, Nikki ngefans ama lainnya, ama Thomas & friends si kereta yg gembul ituh. Tapi apa daya... kok sekarang diputernya pagi buener. Nikki mah belon bangun kaleee. Mbak, mbak... tolong dooong, liat milis ibuk2 tuh. Banyak yang protez. Hayoooo, usulin dooong, supaya Thomas diputer agak siangan! Mo nyari pernak-pernik Thomas juga syuseh yak! :( Akhirnya, gak gitu suka deeeh. Abisnya kan gak ada yg ditonton lagih. Tapi Nikki hapal lagunya loooh. Tapi yang versi Indonesiah.
Dua, empat enam lapan
Gerbong angkut muatan...

Nah, kalok poto inih, ceritanya... ini tadinya kamar Pakde Ato. hehehe. Yang "disulap" ama daku jadi tempat maen Nikki. Kamar ini yang biasa disebut Nikki sebagai "sekolah". Kalo diajakin sekolah, dia selalu bilang... "Nikki sekolah di rumah ajah". **sambil masuk ke kamar ini** Hehehe.

Crita apalagi yak? :( Oh, ya... karena akhir2 ini kami sibuuuuk... maap banget jarang OL. ^_^ Bu, bu.... bukannya daku sombong. Bukannya gak mau dengerin cerita bahagia kamu, tapi maap. Emang kemaren2 gak pernah OL! Tapi akhirnya tugas dikit2 slesai juga. Gara2 reshuffle kabinet kerjaan bejibun (ngecek banyak data), terus Alhamdulillah... akhirnya aku bisa bayar utang artikel. Dah bikin 3, dah tayang semua. Yo wis... sekarang dah mulai gak sibuk banget.

Hooo, yah. Seminggu yg lalu kalok gak salah. Liat ada berita dukacita di koran. Ahli sejarah, Pak G Mudjanto, meninggal dunia. Innalillahi wa innailaihi rojiun. Apa hubungannya? Hm... Kalo ngomongin Pak Mujanto mah kayaknya bakalan banyak.

Blio salah satu narasumberku yang baek... Dulu aku sering berkunjung ke "rumah kecil" khusus dosen di Universitas Sanata Dharma. NGobrolin banyak hal. Biasanya, abis wawancara, blio akan cerita soal keluarganya, sambil nunjukin poto2 keluarganya! :(

Teruuus, pernah aku suatu hari dimarahin ama Pak Mujanto. Gara-garanya, aku dah janji mo wawancara. Tapi apa daya, aku telat!! Kuliahnya moloooor. Akhirnya begitu nyampe gerbang Sadhar aku lariiii... ke kompleks dosen. Di sana Pak Mujanto dah mau mengunci pintu. Dia marah. "Laen kali, kalo mau kuliah dulu, bilang dong. Atau kabari. Jadi saya gak nunggu!" Duuuuh, sedihnya aku. Sejak itu aku berusaha selalu on time.

Tapi, beberapa minggu kemudian, saat aku lagi ngambil makalah di suatu seminar, di mana dia jadi pembicara, dengan riang gembira dia mendatangi aku. "Mbak... dah lama ya, kita gak ketemu. Ke mana ajah? Gimana kabarnya?" :( Pribadi yang menarik!

Ngomong2 soal narasumber... ah banyak kenangan yak. Hahaha ^_^. Ada yg baek, ada yg enggak, ada yg kurang ajar malah! Hikz! :( Pernah juga, waktu lagi antre di ATM, Bu Meri, Ketua PUsat Studi Wanita UGM waktu ituh, mendatangi aku dan nyapa. Weikz! :) Halooo.. bu! Kalok yang kurang ajar, gak usah dibahas. Hahaha ^_^.

Eh, iyaaaa. Kalok soal Nikki, aku dah mulai ngrapiin di sini deh: Blog Nikki!Sebenernya tdnya cuman mo mindah data2 Nikki di babiesonline. Soalnya dah lama banget. Kadang lupa update, biasanya ada peringatan kalok itu web mo dihapus. Hikz. Lah, kan datanya Nikki banyak tuh. Sejak lahir. Bisa nangis bombay kalok ampe ilang. Huhuhuh. :(

1 comment:

Lia said...

Walah Ret...disini pernak pernik thomas kayanya lebih banyak daripada nemo hehe, tapi muahal surahal deh ah.

Bagus ya nikki menyukai satu karakter jadi ntar bisa dimasukan muatan2 pendidikan melalui si nemo teh.