Monday, June 04, 2007

Ke Senayan

Karena di dalam kamusku, eh... pekerjaanku gak ada istilah long wiken, jadinya long wiken (bagi orang-orang "normal", termasuk Mas) kemaren kita juga gak ke mana-mana. Yo! Mo ke mana coba, kalok sorenya dah harus nangkring di kantor? :(

Hari Minggu, karena kasihan ama Nikki soalnya di rumah terus, akhirnya kita pergi ke Senayan. Hm, dah lama banget deh, gak ke Senayan di Minggu pagi. Terakhir itu kapan ya, aku posting soal jalan-jalan di Senayan? :D Tadinya sih, pengennya, mo pergi pagi-pagi. Tapi apa daya, bangunnya agak kesiangan. Hehehe ^_^. Jadilah gak bisa nyiapin bekel dll, langsung ngacir.

Meski disebut kesiangan, tapi matahari pagi juga lom terik-terik amat. Akhirnya kita berempat (aku, Mas, Nikki, +Tari), sampe di Senayan deh. Kali ini, tujuannya laen. Bukaaan... bukan ikutan olahraga di kawasan stadion yang orangnya bejibun ituh. Hadoooh, kalok di situ sih, emang mo olahraga kek gimana? :( terlalu banyak orang. Dah bener-bener seperti pasar. Orangnya buanyaaaak... banget.

Pssst, aku kasih tauk yak (gak keras-keras.. biar gak banyak yang tahu. Xixixi). Kalok pengen olahraga dengan tenang, jalan-jalan untuk orangtua, atau mendorong stroller baby dengan tenang, mampir ajah ke Krida Loka. ;)

Untuk ukuran ruang publik (yang... di Jakarta bisa diitung dengan jari), Krida Loka lumayan oke loh. Ada jogging track sepanjang 1 km. Di tiap 100 meter ada perlengkapan olahraga (meski gak gitu terawat). Tapi yang asyik, tempat ini sepi (beda jaoooh ama di seberangnya aka sekeliling stadion). Banyak pohon, banyak burung. Kalok abis olahraga terus pengen mandi, di sini juga ada kamar mandinya loh. Jadi bisa langsung mandi. Di depannya juga ada kolam renang, jadi kalok ada yg mo renang seabis lari... silaken! --> kayaknya gue bakat jadi humas-nya Gelora Bung Karno neh. ^_^

Masuk ke situ, kami berempat, bayar Rp 10 rebu. Di karcisnya sih tulisannya per 2 jam. Tapi kayaknya sih, mo seharian di situ juga gak bakalan diusir tuh! ^_^ Tapiiiiy, kalok pengen ke situ jangan kesiangan deh. Soalnya kalok dah mulai siang banyak anak ABG, yang... tentu sajah bukan mo olahraga ;) Jd gak bakalan nyaman.

Nikki seneng banget di sini. Yup, abis kan jarang nemu lahan seluas ini kan yak? Dia ikut jalan muter di jogging track, meniti di tempat titian yang ada di sekitar situ, terus maen bola di depan kolam renang.

Dah capek, istirahat di kursi-kursi yang ada disitu. Lapeeer... Pulang deh. Tapi mampir dulu ke C4 MT Haryono buat sarapan. Eh, ternyata di situ lagi ada acaranya Kraft. Nikki ikutan deeeh. Dia maen puzzle, maen basket (ngelempar bola doang tepatnya), terus nggambar. Tapi curang ih, kayaknya itu permainannya buat anak-anak yang dah SD, bukan buat balita. :p Hasil menggambar Nikki... yang digambar dengan serius! ^_^

Mama: Ini nggambar apa Nikki?
Nikki: gempa...
Mama: heh? Kok bisa gempa? Jd ini sapi lagi minta tolong karena ada gempa?
Nikki: Iya.....
Mama: @%$#&* --> apakah gempa bisa berwarna-warni kek gini yak? :)
Pulang, sampe rumah pada mandi. Abis itu langsung pada tidur deeeh. Kecapekan. Tapi rasanya enak banget. Abis olahraga (cuman jalan-jalan tepatnya), sarapan, mandi, langsung tidur. Hm, lumayan oke untuk hari libur yang enggak libur. :D

1 comment:

Onny Dwi Sawastri said...

Jadi inget cerita sorg anak kcl belajar baca ma ayahnya.
Ayah : K-U bacanya?
Anak : Kuuuu...(dgn suara mantap)
Ayah : Bagus (si ayah lega).
Naa...klo D-A?
Anak : Daaaa...
Ayah : Waaahhh...pinter anak ayah
(merasa bangga). Naaa...
sekarang smuanya bacanya
apa?
Anak : Jaran!!!(kata anak spontan
sambil menunjuk gambar kuda
yg ada di Buku). Betul kan,
Yah?!
Ayah : #@*!!?!% (ekspresi yg
mungkin sm persis ky km).
OOoo...Iya, Nak!Betul.