Tuesday, June 05, 2007

"Kencan"

Yo! Judulnya dah kek apaan ajah. ;) Seorang temen kantor tanya ke dirikuh, "Mbak, kalok dah merit, masih sering hang out bareng suami kagak?" Dan jawabanku adalah: Tentu sajah... tapi kagak sering. Cuman kadang-kadang. Dan, bagi aku.. ini salah satunya!

Maapken ya Nikki, untuk kesekian kalinya... Nikki gak diajak. :( Jadi, seperti biasa, aku janjian ama Mas buat ketemu di Hollywood KC. Seperti biasa juga... aku beli tiket, terus nunggu Mas pulang dr kantor. Oooh, untuk kali ini aku harus bilang: I LOVE MONDAY! ;) Yup, yup... libur hari Senen, ini yang ditunggu-tunggu kan? Bisa nomat begituh. Hokey, nonton dengan paket hemat, beli coke dengan pake hemat juga. Eh, iyaaaa.. kalok Senen gak cuman filmnya ajah yg nomat loh yak. Coke juga hemat Rp 2 rebu jreng! Waaa.. pokoknya libur di hari Senen kek gini lumayan irit juga kalok mo kencan. Xixixi.

Nunggu Mas agak lama. Untung malem sebelonnya dah nyari novel di perpus kantor buat nemenin. Jadinya gak bete nungguin Mas. Lah, kalok gak baca, cuman bengong, kan gak asyik banget, wong cuman sendirian. Mosok mo maen game. Pasti nanti orang-orang pada mlongo. Ada emak-emak lagi nembak2 mumi? Atau... ada emak-emak lagi nungging maen motor? Hah... curang! Kenapa kalok cowok, rasanya biasa-biasa ajah kalok maen game, bahkan ampe tua. Kenapa kalok cewek kagak yah? :(

Ditunggu... ditunggu... akhirnya Mas dateng juga deh. Dan akhirnya... nonton Pirates of the Carribean at World's End juga. Wakz... dah nunggu-nunggu dari kemaren loh. Yup, kayaknya tinggal ni film yang masuk dalam jajaran "wajib tonton" kami. Yang pertama, kedua, selalu nonton. Kalok dulu sih ada LOTR, tapi begitu kelar, yah... apalagi dunk. Harry Potter dah gak gituw doyan. Makin lama makin gak asyik. Apalagi Mas dah woro-woro gak mau nemenin setelah terakhir kita nonton Narnia. Katanya: "Anak-anak banget....". Hmmmmm!

Jadi begitulah. Asli ni film kocak abiz. :D Aneh? Menurut aku iyah. Lah, namanya ajah pirates tapi kok lucunya minta ampyuuun. Jadi, setelah si Jack Sparrow muncul, dimulailah acara ketawa bersama. Hueeee... Mr Depp memang keren! ;)
Pulang... tnyata jalanan masih macet.. banget. Fiuh...! Dan sampe rumah, Nikki tnyata dah bobo. :( Maap ya Nak... gak diajak.
note: poto Hollywood KC hasil googling. Tdnya mo moto, tp tnyata kamera kelupaan gak dibawa. Hikz.

10 comments:

kidi said...

menarik....
selamat buat mba wati dan mas wiko

Onny Dwi Sawastri said...

Ternyata ga cmn aq ma papa dipta yg sering hang-out b'2 bak sepasang kekasih dimabuk asmara (hoekz)hehehe...

Tp Nikki pinter tuh, Jengz..bisa diajak kompromi kl mama papanya lg pgn jalan b'2...klo Dipta..huks..huks..tiap ditinggal have fun mama papa, eh Dipta malah rewel...karuan aja uti or atung langsung nelpan nelpon sono sini (hape ku or hape papanya)nyuruh2 pulang, maklumlah kl lg pgn weekend-an (nge-mall or makan bareng)berduaan aja,drpd Dipta sendirian ma si Embak mending aq titipin ke ortu..hehehe..

Bunda Reva said...

sama retma, aku juga suka nyempetin kencan ama suami hehe. terutama sih kl lagi di bdg. reva banyak yg ngasuh hehe. kadang nonton, kadang dinner, pokoke berdua sajah hehe.

Honey said...

Mbak Retma, knp aku bikin postingan itu krn aku kebanyakan traveling kantor dan kebanyakan kencan berdua suami...Sering pula kami disangka masih pacaran huehehehe. Waktu untuk diri sendiri??? Kan sering Sha dititpin ke Mama Eyang karena Emaknya ke salon atau nongkrong di cafe ;p

Lia said...

Wah kok saya belum berminat ya nonton film ini...mhhh kayaknya kudu dicoba ya Ret, tertarik kalo lucu mah :D.

Lili said...

ooh jadi POC yg ke tiga lucu abiis yaa? waaa ku belum sempat nonton, mungkin DVD aja kali yaa.
apa kabar bunda?

veraproject said...

Wah, senengnya masi bisa kencan ma suami. Aku gak bisa euy, si Azka mo titip sapa hiks....dia itu superduper lengket ma mama papanya. Tiap menit dicariin mulu mpe kalo ke kamar mandi aja aku susah, jadinya Azka suka kubawa masuk.

Retma, aku dah ngecek imel, trakhir sabtu siang ini, belom ada imel yg ttg form itu.

yanti said...

wah sama dong, minggu lalu aku ama abang nonton film ini, berdua :D. emang perlu loh, waktu untuk berdua gitu. aku sih biasanya kalo long wiken, jadi Naila masih tetep bisa puas ketemu emak babenya :D.

kalo nurut aku, Pirates kedua yang paling asik dan paling lucu :D

widie said...

Asyik bener seh...ngedate brg suamih...duh kapan dirikuh bisa gt ya..
Trus Nikki ama siapa tuh kasian amat ya..ngga diajakin kencan...tega neh ortunya hahaha...
sekali kali boleh pan buw...

Mama Rafayra said...

daku belum nonton Mr. Deep nih hiks

udah janjian ma masguh, wajib nonton ini dan ocean 13. Tapi lom kejadian sampe hr ini

kencan emang wajib. tapi kami membatasi hanya di hari kerja. kalo wiken adalah hari anak nasional hehehe