Thursday, June 14, 2007

Tentang Buku...

Karena kemaren dapat tagihan dr perpus kantor (kyaaaaa... ketauan lom balikin buku), jdnya pengen majang buku2 di rumah yang lumayan aku senengi. ^_^ Soal buku2 perpus kantor, tenaaaang... dah aku balikin. Suer! 6 buku sekaligus. Xixix. Padahal kayaknya aku pinjem lom lama deh, baru bulan kemaren :(
 
Komik-komik superhero: Spiderman & X-Men. Dulu belinya waktu msh pacaran ama Mas. Jd misalnya, aku beli no 1, nanti Mas beli no 2. Hadoooh, untungnya jd merit. Kalo kagak kan, bingung tuh... bukunya serinya gak komplet! :p Tapi ini juga bener2 gak komplet sih, karena nunggu terbitnya luamaaa... banget. Gak bisa diprediksi. Males bolak-balik ke Gramed, jdnya berhenti deeeh.

Buku-buku yang berusaha "dihilangkan" dr sejarah. ^_^ Salah satu pengarang favoritku. Yup! Buku2nya Pramoedya Ananta Toer.

Buku-buku yang selalu muncul dalam buku sejarah! :p Waktu baca buku Max Havelaar itu, aku ampe nangis baca Saidjah dan Adinda. Huhuhuh :( Kalo buku-nya Snouck Hurgronje itu (seri 1-2), aku nemu tanpa sengaja. Waktu itu mo liat Jiffest di TIM. Kan di TIM ada toko buku yang asyik tuh. Kadang banyak buku2 langka di situ. Eh... nemu buku ini deh. Dah gitu, lumayan untuk ukuran kantong. Jd beli deeeh. :D

Jreng.. jreng... jreng! Komik yang aku bela-belain langganan. Yo, aku tmasuk penggemarnya Tony Wong ;) Kenal si Tony sejak SMP, waktu itu suka beli Tapak Sakti. Hahaha ^_^ Di saat temen2 cewek laennya beli majalah remaja (Aneka, Gadis), aku beli Tapak Sakti. :p

Nah... kalo ini, koleksinya siapa hayooo? ;) Siapa lagih kalo bukan Niknuk!
Masih banyak sih, yang laen... tp sementara ituh duluw. Kapan2 kalok lg gak ada ide, posting soal buku lagih.

5 comments:

kidi said...

selamat...
oya, sya mau nanya,
bgm pndapat mbak ttng novel grafis?ijbrmuh

rosy said...

wah..koleksinya banyak jg, klo' koleksiku kebanyakan crita detektif ma chicklit, sempet jg berlangganan gadis ma aneka tp skrg dah jd bungkus kacang....

widie said...

wah...saya jg suka sm bukunya Pramoedya Ananta Toer...hampir semua bukunya kucari sayang banyak yg ngga beredar ya..pdhl pengen baca terus baca terus...

Duh itu komiknya kok bikin ngiler jg ya...

yanti said...

Retma.. aku lagi kesulitan nyai Arok Dedes. ada saran?

Bundanya si Mamat said...

Ma.. gw pengen buku cerita rakyat kayak malin kundang, ande-ande lumut tapi yang pake bahasa inggris, pengen banget ngenalin cerita2 ini ke si Mamat... lu tau gak nyari or bisa beli dimana yak???