Thursday, July 05, 2007

Famgath

Sabtu, tanggal 30 Juni kemaren, pagi-pagi kami dah bangun. Yup, yup. Soalnya hari ini kami mo ke Dufan ;)
Nikki "dipaksa" bangun. Hehehe. Abisnya, emang harus pagi ke sono. Ini ke Dufan dalam rangka Family Gathering, merayakan ultah kantor. Setelah pake "seragam" orange (Hm... mirip pendukung Persija), kami akhirnya berangkat deh.

Tadinya mo ikutan bis dr kantor. Tp mikir2, nanti gak bisa kabur duluan kalo dah bete. AKhirnya berangkat ndiri deh. Sampe Dufan masih sepi (Asyik!!). Iyah, soalnya kan jam segitu baru dibuka buat acara kantor doang. Jdnya ya sepi. Bis dr kantor yg dateng baru 2 deh. Nyari parkir juga gampang... bebas merdeka! Gak lama, antri masuk, dicap, terus dapat snack+suvenir. :)

Nikki dah heboh duluan liat begitu banyak maenan. Akhirnya nungguin Nikki dulu. Sekalian sarapan pagi. Kan juga lom pada dateng. Di panggung dah mulai ada acara, tapi krn Nikki gak betah, akhirnya jalan2 duluan (
maap panitiaaa... kami gak ikutan acara seremoni. Hehehe).

Krn wahana yg buka baru terbatas, akhirnya ya, cuman masuk rumah miring, rumah kaca. Abis itu nungguin wahana laen buka. Nongkrong, nyapa temen2 yg lewat (halah... sok akrab!). Kekekek. Beberapa temen, begitu liat Nikki langsung bilang: "Wah, ini dia si bintang blog!" **gubrak** Nikki berasa jd artis. :p
Begitu Istana Boneka dibuka, langsung antri deh. Naek perahu kecil, masuk ke Istana boneka. Nikki seneng banget.

Abis itu, hm... naek komidi puter. Yay!! Aku ikutan naek juga looooh. :D Nah, setelah naek komidi pu
ter, mulai deh ada masalah. Nikki minta naek boom boom car. Huee.. harusnya sih Nikki lom memenuhi syarat. Tapi akhirnya naek itu juga bareng Mas. Akibatnya? Benjooool kena setir. Ihikz! Percayalah, patuhi aturan yg ada... :D

Kapok? Enggak dong. Nikki muter2 minta naek apa pun. Poci yg muter2 ituh, naek mobilan, terus jalan2 mlulu. Terakhir, Nikki dititipin ke Tari. AKu+Mas kabuuuur (seperti biasa...) naek Niagara. Hadooooh, rasanya kek terbang waktu meluncur turun. Hihihi :D Biar basah2, rasanya asyiiiiiik.

Capek, terus makan. Nukerin pake voucher dr kantor. Abis makan pengen pulang. Tapi sayang, voucher dr kantor masih banyak. Akhirnya ditukerin buat suvenir. Nonton orang2 yang naek tornado. Hihih. Antrinya gak nahan. Bener2 puanjaaaang......
Akhirnya pulang deeeh. Begitu masuk tol, Nikki langsung tidur. Kecapekan dia. poto-poto laennya disimpen di sini! Jadi kalo mo ada yg liat ya... silaken :D

6 comments:

Mama Rafayra said...

tgl 22 juli giliran rafa ke dufan, acara family gathering isat.

maish mikir mo bawa fayra apa enggak. karena disana pasti fayra gak ngapa2in..panas..gak bisa bobo siang.

tp kalo gak diajak kasian dirumah ama mbak doang. pdhl kan wiken. hiks

enaknya dibawa pa enggak?

rosy said...

wah...senengnya yg maen ke dufan, duh...kpn yach daku kesana lg?..*yg kangen maen kora2, halilintar..dll*

niknuk, minta mama pergi ke sea world donk...

nanik said...

kok sabtu tanggal 30 sih mbak?bukannya 1 juli tuh???? :D

Rahmi Sukma said...

LAgi musim famgath nih ya... Kita juga minggu maren famgath ke Cipanas. Ntar tgl 21 Juli ada famgath dari kantorku pulak. he...he...*meski cuti tp diundang*

Qiyya skarang masih suka menyebut dirinya "TuTu" cuman aku aja yang gag mau. Ntar kebiasaan ampe gede jadi Tutu. he...he...

Mamahoney said...

waaaa asiik bgt pengen ikutan dwoong ke dufan!

Tantri Nugraha said...

Ret....gathering nya Kompas kan tgl 1 Juli di hari Minggu, keliru dech saking sumangetnya postingan, heeeeee.......naik Tornado? diriku sebatas meliaht sagn hubby menikmati permaianan itu, heee