Thursday, July 26, 2007

Wiken seru...!! (dan capek)

Wiken kemaren seru juga, banyak aktivitas, banyak kegiatan, tapi cuapek beratz! Dan berakhir ke... aku gak masuk kantor karena sakit. Huahaha ^_^ Payah deh.

Sabtu pagi

Tadinya bingung mo ke mana. Antara pengen ke Ancol nonton Festival Layang-layang Interna
sional atau ke Pancoran, ikutan acaranya Rinso. Tapi karena Sabtu, dan pasti macet, akhirnya ke Pancoran ajah. Akhirnya bertiga, aku+Mas+Nikki ke Pancoran. Huaaaaaa!!! Penuh orang, panas banget. Dan yg nyebelin, antrenya booow! Oke, pertama2 nyari stand yg gak banyak banget antrenya dan cepet. Akhirnya ke tempat melukis pake tangan ituw loh. Tapi ternyata... dah panas2 antre, Nikki gak mau. Huaaaa... :( **Sebel MODE ON**

Terus berlanjut ke antrean berikutnya, maen di bak pasir. Nah, kalo yang ini, antre lama gak berasa deh. Abisnya Nikki seneng banget. Dia bikin maenan dari pasir and nyetak-nyetak macem2. Bikin istana. Hihihi :D Tau begitu bawa bendera2 yg buat cupcake buat ditancepin di situ. Kan lucu kan ya??? **Niaaaad...**

Dah slesai maen pasir, ternyata Nikki da
h gak minat apa pun. :( Emang panas... banget sih tempatnya. Ya sud deh, akhirnya memutuskan untuk pulang saja. Eh, ternyata pas di pintu keluar, ada.. Jreng-jreng RED aka mobil pemadam kebakaran. Hehehe ^_^ Nikki suka banget liat Firehousetales di TNT. Ampir tiap pagi nonton itu. Tdnya gak mau naek, tapi akhinya mau juga poto ama si RED ituh.

Pulang, mampir ke hanggar Pancoran duluw. Bukaaaan... bukan mo maen gokart. Tapi mo beli makanan ikan. Di samping situ kan ada pusat ikan koi loh. Sering ke situ nemenin Mas kalo beli makanan ikan. :) Kalo ikan koi menurutku lebih bagusan di situ daripada di Barito.

Mampir dulu ke KFC Tebet. Nungguin Nikki maen di playground-nya. :D Nah, kalo di sini sih, anaknya mulai mau maen deh. Capeeeek!!! :( S
ore masih harus nongkrong di kantor. Hoahm.... :(

Minggu

Minggu pagi-pagi bener cabut ke Mandala. Nengokin rumah ceritanya. Hehehe ^_^ Soalnya lagi mberesin bagian belakang. Hari ini tukangnya dah mo beberes. Kalo ditanyain kapan mo pindahan, adooooh. Nanti deh. Ini nyicil beres2 dulu. Kalo pas punya duit, mberesin satu2. :D

Agak siang. Langsung pulang, soalnya mo ke Blitzmegaplex. Ngapain? Ya nonton la yauw. Bukaaaa
n... bukan nonton Indie film. Dah kelar dari kapan. Tapi, masih dalam rangka ultah kantor neh. Dapat tiket gratis buat nonton Harry Potter. Huehehe :D Kan lumayan kan yah. Jadinya, sekeluarga nonton Harpot di Blitzmegaplex deeeh. Aku+Mas+Nikki+Dewi+Tari. Yay!! Liat tampang Nikki dengan popcorn-nya. Huahahah :D

Oke. Kita dapat minum coke (tentu saja), 3 nachos (cihuyyyy!!!), 3 popcorn (wedew), dan 2 green tea (untunglah masih ada yg sehat). Kalo kayak gini, gimana gak bakalan gemuk coba? Huaaaaa... :(
Tapi ternyata, untunglah, selama ini kalo kabur ke twenty one bareng Mas gak pernah ngajakin Nikki. Ternyata Nikki belon bisa diajak nonton. Sepanjang film yang ditanyain adalah: "Kok lama amat sih?" atau "Kapan slesainya neh?" atau "Papa, pulang yuk." :(

3 comments:

Arga said...

capek gak kerasa khan ? , yang penting happy tul gak ? hehehe

Apa khabar mbak ?

bang Alip said...

wah seru banget wikennya :) saya kalo nonton ituw bang Alip diluar sama Ayahnya hehehe Apa kabar Ret?

Apollo Lase said...

nikki asyik dengan popcorn, aku malah nonton tanpa popcorn. datangnya lat sih. hikx. akhirnya, ambil cemilannya abis nonton deh. tp bioskopnya keyen abis ya....