Monday, August 20, 2007

Apdet Borongan

Dah lama banget gak apdet blog. Hikz! Maapken ya Nikki. Pdhl banyak sekali ya, yang harus Mama apdet untuk nyatet kegiatan Nikki :)

Beginilah penampakan Nikki sekarang. Hehehe. Kenapa pipinya kek waktu masih bayi ya nak? Kek bakpao deh ah. Hihihi :p Terus, ini gaya dengan rambut hasil dari salon Papa dunk deh.

Nikki sekarang makin banyak omongnya. Kadang-kadang ngerasa kewalahan dengan pertanyaan-pert
anyaan dia. Kadang malah kagak bisa jawab. Yah, kalo gak bisa jawab, sih aku cuman bilang Mama belum tau. Nanti Mama cari tau dulu yaa.... ^_^ begitu deh.

Suatu siang Aku: Mas... ini kip
as angin dah dibenerin neh?
Mas: Udaaah.
Nikki: Mama kenapa sih, panggil-pangggil Mas mlulu. Ini kan Papa, bukan Mas. Emangnya ikan mas?
Aku: &%@!##

Siapa Namamu?
Sekarang Nikki suka banget kalo ditanya soal nama.
Mama: Kalo Papa siapa namanya?
Nikki: Wiko Pahagiyo
Mama: Kalo Nikki?

Nikki: Nikki Pahagiyo
Mama: kalo Mama?
Nikki: Mama Pahagiyo
Huakaka
kaka ^_^

Libur Isra'
Mi'raj kemaren, kami ke Ragunan dunk deh. Tapi ternyata huaaaa... gak sesuai harapan samsek. Udah panas, penuh (maklum tanggal merah), hewan-hewannya pada gak keurus. Halah.. sebel dunk deh.

Dah jalan jauh-jauh ke tempat harimau, ternyata tempatnya kosong. Hikz.. hikz. Padahal, dulu waktu aku+Mas ke situ banyak banget harimau lagi maen kejar-kejaran di empangnya. Kok sekarang gak ada yak? :(


Ya sud deh, akhirnya poto sebentar (cuman 2 jepretan kaleee). Makan-makan di bawah pohon. Bawa bekel dunk. Pagi-pagi dah masak. Hihihi. Akhirnya duduk lesehan, buka bekel, makan, la
ngsung pulang. Sampe rumah, tewas semua. Cuapeeeek!!!

Nah, sekarang cerita soal aku deh. Seperti diketahui. Ehm.. kan ceritanya aku sudah punya SIM loh. Jadi, dalam rangka mo naek sepeda motor ke kantor, akhir2 ini giat latihan. Soalnya dalam kacamata aku belon lulus. Hikz! :(

Jadi, nyobain dong. Kalo Mas njemput pas malem, pulangnya aku yg naek motor. Mas cukup mbonceng di belakang ajah. :p Huah! Tnyata pake motor metik itu asyik banget. Gak perlu mikir2 harus ganti gigi. Tinggal gas ama rem doang. :p