Monday, August 20, 2007

Nonton Lagih :)

Sabtu kemaren, balik lagih ke Blitzmegaplex. NGapain? ya nonton dunk deh. Kali ini juga masih dalam rangka nonton gratiz! Hehehe. Dapat tiket dari temen Mas. Dapat 4 tiket. Yang dua dikasih ke Risa ama Dewi ajah. :p

Akhirnya aku+Mas jam 11 berangkat dr rumah, naek motor. Soalnya pilmnya mulai jam 12. Sampe sono, jalan2 bentar, Dewi+Risa dah dateng juga. Ya sud deh, akhirnya masih liat-liat duluw, kan pilemnya masih belon mulai. Nukar voucher dengan... apalagi kalo bukan popcorn+coke. Huehehe ^_^
Kali ini gak ngajak Nikki. Kayaknya belon bisa deh, ngajakin Nikki nonton di bioskop. Kapan-kapan deh, kalo udah gede. Dan filmnya tepat tentunya.

Sepanjang film tegang. Argh!!! Tnyata ini film sama ya, kek sekuel filmnya yg sebelumnya. Penuh adegan kejar-kejaran, penuh adegan tegang. Lah, kejar-kejaran kok lintas negara. Kalo aku mah ama Nikki, maen kejar-kejaran palingan cuman antar kamar. Heheheh ^_^ Selama film bisik-bisik ama Mas. NGomong-ngomong duitnya dr mana yak, sampe bisa lari ke berbagai negara begitu. Dengan uang cash lagi. Ya, gimana gak pake cash kalo dikuntit ama banyak orang?

Ah, kalo soal resensinya, cari sendiri deh. ;p Yang pasti, aku pengen banget punya DVD-nya. Hehehe. Abis nih film bener2 asyik. Sabtu itu tadinya pengen nonton pertunjukan balet Swan Lake di TIM. Tapi, berdasarkan hal-hal berikut:
- tiket gratis
- popcorn+coke gratis
- Matt Damon (mana ada sih, pemain balet yg cakep kek Matt, ya gak?)
- Ke Blitz juga sekalian cuci mata, yang artinya bisa liat SEIBU dll, dll. Kekekeke ^_^ Meski gak berani karena harganya, paling enggak kan bisa puas liat2 ya gak? ;)
- Selama jalan & nonton pilm, bayar parkir tnyata cuman seribu. Yang artinya, cukup modal seribu ajah.

Nah, kayaknya gak ada pilihan laen selain dibela-belain liat Matt Damon kan? ;)

1 comment:

Mamahoney said...

asyik ya nonton di Blitz? ntar kl ke indo pgn nyobain ah