Tuesday, September 04, 2007

Demi Sejarah....

Demi sejarah, akhirnya apdet juga.... ;) Yah, meski mualesnya minta ampyun (msh menyalahkan sistem sialan.. di kantor. ups!). Akhirnya, meski dah beda satu bulan, huahaha, akhirnya apdet ajah deh poto2nya.
Beda beberapa hari ama Nikki, ada temen Nikki yang ultah juga. Namanya Ratu. Terus, dirayain di "sekolah" deh. Ini acaranya. Hihihi. :D Mama mah motonya dikit doang. Emang siapa yg ultah??? ;) Selain Mama, yg moto2 cuman Mamanya Ratu doang. Suer!!! Selama ini kok kayaknya yg nenteng2 kamera ke "sekolah" cuman aku doang yah? :D

Terus, selama acara berlangsung, karena digabung ama anak2 Kidea yg notabene satu kompleks ama Funride, akhirnya ngumpul jd satu dueh. Dan Nikki... maunya di belakang ajah ama Ahmad. :D

Terus, eh, pas laennya
pada nyanyi, ngasih ucapan selamat, nih 2 anak malah duduk manis + maen2. Kekeke :D


Cerita Agustusan
Halah... dah sejak dari kapan Agustusannya. :p Nikki gak mau kalah. Semua.... lomba dia ngikut. Gak peduli itu buat bayi kek, buat anak SD kek, anak TK kek, pokoknya semuanya dia maunya ngikut. Kekeke :D Bayangken, mosok mo ikutan lomba gambar? Ck...ck..ck. Yang ini penampakannya dia waktu ikut lomba... makan agar2.

Panitia.... kapan mulainya neh??? **garuk-garuk kepala** Dah capek duluan deh.


Apa?? gak kedengeran!! Masih diitung juga??? Aku gak ngambil kok. Udah mulai belon neh?


Hokeeeey... aba2 dah terdengar. Satu, dua, yaaaaak. Ambil agermu, ambil agermu, jangan ragu2. :p

Tepuk tangan yang meriah untuk Nikki. Hurray!!! Kasih semangat. Satu, dua... satu dua... Ayo, dimakan Nak.


Gak jadi Mama.... Agernya gak enak!! (Hah!!!! Jangan keras-keras Nak. Maluuuuw. Itu ibu2 sebelah yg bikin. Hikz!)

Yup, meski Nikki gak habis, akhirnya Nikki dapet hadiah juga dooong. Soalnya dia dpt juara ke-2. Jdnya, pas malem tasyakuran warga, Nikki dipanggil ke panggung, buat dapat hadiah... jreng-jreng: termos minum. ^_^