Saturday, September 08, 2007

Happy.... ^_^

Tanggal 7 September kemaren, Mas ultah. ^_^ Hohoho. Moga panjang umur, selalu dilimpahi rezeki yang banyak, sehat selalu, makin sayang ama keluarga, makin dewasa, dan selalu dilindungi Allah SWT. Amin.

Apa hadiahnya?

Hm, kemaren, seperti biasa kalo Mas ultah aku gak pernah bilang2 kalo aku cuti. Terus, pas sore-sore, aku baru bilang kalo aku gak masuk kantor. Kata Mas, "kenapa?"
Aku bilang, aku mau dianterin ke rumah sakit. :p Akhirnya Mas pulang cepet deh. Belon ada jam 5 Mas udah pulang.

Teruuuus, akhirnya kami ke RS Mitra Int'l. Menduuung... banget. Untunglah, pas hujan deres, kami dah sampe rumah sakit. Tunggu punya tunggu, akhirnya dipanggil deh. Hm... akhirnya aku bilang ke Mas: "Tunggu di sini dulu deh, biar aku masuk sendiri." Akhirnya aku masuk ndiri deh.

Keluar dari ruang periksa, nyengir ke Mas. Huahaha ^_^ Aku tarik Mas sambil berbisik. :p Yes!! I'm pregnant. 5 weeks. ^_^

Yaaaaah... begitulah. Itu kado buat Mas. Kekekeke :D

Oh, ya... karena dah mo puasa, sekalian ya sodara-sodara. Mohon maap lahir batin. Kali selama ini ada salah kata, salah komen, atau salah apa pun. Maapken... dan selamat berpuasa bagi yang puasa. ^_^

3 comments:

Onny Dwi Sawastri said...

Congrats 4 ur 2nd pregnancy, yah Jeng!pengennya cow or cew nih?!Niknuk jangan nakal ma dedek-nya loh, Nik...

Nita Fernando said...

Wahh,,, kejutaaaannn :)
Emang dah planning ya mbak? selamat ya ... moga2 hamilnya lancar, sampe waktunya nanti, moga2 mbak retma dan dede dlm peyut sehat terusss :D

Happy milad juga buat Suami ya ^__^

Mas Nikki, jagain mamah ya :D

Oia, maap lahir batin juga ya mbak, met puasa buat mbak retma sekeluarga :)

nanik said...

slamat mbak retma atas semua kebahagiaan yang dilimpahkan Allah pada keluarga mbak... semoga kehamilannya lancar yak... tar DLK ke Bandung sambil bawa dede dooong...:)