Saturday, September 15, 2007

Ujian, ujian....

Ramadhan baru berjalan beberapa hari. Tapi kenapa ujian-ujian selalu datang yah? :(

Pertama, soal password telpon kantor yang entah oleh siapa dipake dan jadi atas namaku. Fiuh!!! Kedua, agak tegang... waktu hari ini baca komen orang di blogku. Ya Allah... dia bilang bahwa aku copy paste tulisan orang laen. :(

Yang jadi masalah, aku gak pernah merasa copy paste dr blog orang laen. Akhirnya aku telusuri lewat google. Dan... nemulah aku blog yang dimaksud. Dan ternyata, tulisanku nangkring di situ. Aneh kagak sih?? Aku dituduh copy paste blog orang laen, padahal orang laen itu copy paste dr blogku? **Dunia benar-benar aneh**

Sejak tulisanku beredar di milis2, tanpa ada keterangan dr mana diambil atau dr mana sumbernya, aku mo nulis malez minta ampyun. Dan ini yang terparah!!! Aku "dituduh" copy paste dr blog orang laen yg ternyata orang itu copy paste dr aku. Huaaaaaaaa..... perasaan campur aduk. Pengen marah, pengen tereak.

Aku posting tulisan itu tahun 2005. Sementara si orang itu posting tahun 2006. Bagaimana mungkin, setahun sebelon posting aku copy paste??? Aku posting itu atas dasar pengalaman pribadi, nyari di buku, browsing di internet. Hah... hanya Allah SWT deh, yang tahu kalo itu tulisanku. :(

Sutralah... Ramadhan ini. Sabar... sabar. Tapi efeknya agak jelek neh, aku jadi jarang nulis buat web-nya WRM. Maapken... temen-temen editor semuah!!! :(

1 comment:

matahari said...

sabar, semoga Tuhan mengampuni para plagiator :P