Sunday, December 02, 2007

Koleksi nikki (lagi)

Kemaren2 dah cerita sih, tapi belon ada potonya. :D

Jadi, ini sekarang yg jadi kesukaan Nikki: si Merah aka McQueen. Sebenernya masih ada beberapa barang yg ketinggalan, tapi mo dicari entah ke mana. Lupaaaa.. Dah gitu, yang pasti si McQueen juga dah rusak. Hikz. Harusnya dari kemaren2 posting ini :(


Trus, penampakan kelas Nikki, SUN. Mama motonya dr luar, jd keliatan bagian luar juga, krn ada pantulan dr kaca deeeeh.

Trus, janji mama buat nulisin progress report-nya Nikki (March-Sept 2007). Gak smuanya ah, nyic
il dulu.

* Social development
Satu bulan terakhir ini Nikki mulai menunjukkan p
erkembangan yang cukup baik dan mulai terlihat lebih mandiri. Tetapi Nikki masih menolak untuk bernyanyi bersama.

* Motoric Skills
Nikki
sudah bisa menghubungkan titik-titik, mewarnai, dan mencocokkan gambar dengan cukup baik.

* Comprehension

Niki dpt memahami pelajarn serta instruksi dg cukup baik. Dia juga cukup responsif terhadap cerita/pertanyaan yg diajukan guru di kelas.

* Language Use
Nikki msh harus byk berlatih. :p
Poto2 hasil mewarnai ama menempel menyusul ya Naaaaak.....

*****

Wiken kemaren kita kondangan ke Pamulang. Wuih, jauh bener yak. Ini temen kantor mama yang merit. Nikk
i ikutan juga. Terus, pulangnya kita langsung ke Gramedia Matraman. Kalo ke sini, Nikki biasanya heboh ndiri. Sekarang dia dah bisa memilih buku ndiri loooh.
Kalo emang itu dah jadi kepengenannya, ya... buku itu
akan teteb dipegang, gak boleh dibalikin lagih. :(
Mo dibujuk2 kayak apa juga susaaaah. Kalo pilihannya dah itu ya... sudah. Hehehe :) Akhirnya pulang dr Gramedia puas juga. Nikki dapat 3 buku. Mama 3 komik (manga+manhwa). Papa 1 buku. Sebenrnya banyak banget yg pengen dibeli. Tapi entar2 ajah deeeeh, kalo dah punya duit. Hihihi.

Poto Nikki yang pake baju tidur... itu ceritanya waktu mama pulang kantor Niki lagi melek. Katanya abis muntah. :( Makanya penampakannya kusut benerrrr... ^_^

9 comments:

widie said...

Bravo Nikki , pintar di sekolah dan di rumah yaa...jagoan sapa dulu mama Retma ya...

Hayo belajar lagi ya...biar juara di sekolah..( eh belum ada rangkin kannya kan hihi..)

retma-haripahargio said...

Ya... makasih tante. ^_^

Hehehe :D Mama termasuk orangtua yg tidak ngejar juara/ranking di sekolah deeeeh. :p Malah mo nyari sekolah yang kagak ada ranking2nya. Begituuuuuw..... :p

Roro said...

kemana aja ret? heheh .. *nanya diri sendiri

net, baru tau nih, gi hamil lagi ya? selamat ya, ikut berbahagia, semoga selalu sehat dan lancar ya.

niki, biar tengah malam dan abis mun-mun tetep ajaaa senyumnya maniiizzz... pipinya chubby euy net, makannya lagi semangat ya?

Lia said...

Eh baru berkunjung setelah sekian lama, ternyata dikau hamil toh say, selamat ya, semoga sehat lancar kehamilan dan lahirannya.

Itu nikki meni udah gede, kangen ih!. Hayu sini maen sama Ai!

Cozy said...

Waduh Nikki sekarang sukanya CARS ya...bukan lagi NEMO. Nemonya buat adiknya aja yah Nik?

http://www.mnots.eu said...

hebat mamanya niki masih sempet ngeblog biar sibuk juga ;). Niki juga tambah pinter ajah, jadi gemes deh...
wah kalo bang alip snengnya ma mobil derek (temennya mc.quen)

retma-haripahargio said...

Riiiin... gue ngeblog karena "terpaksa". Hahaha ^_^ Demi sejarah bu. Kalo kelamaan, ya... contohnya kayak itu tuh, koleksi Nikki ampe dah pada ilang ke mana. Padahal kan pengennya buat kenang-kenangan kalo dia gede. :(

Keluarga Zulkarnain said...

Halo.. Nikki.. Tante isi Shout Boxnya kok invalid url melulu yaahh??

wah..wah...sekolahnya tambah pinter yaaa :)

kakak Shafiya pinjam bukunya boleh??

Bunda Shafiya

www.keluargazulkarnain.blogspot.com

yanti http://celoteh.jalankenangan.net said...

wah pinternya Nikki...
soal rapor di sekolah, Naila juga masih agak kurang di social development. Naila kadang2 doang mau main sama temen2nya. kadang malah maunya main sama anak TK A atau TK B (bosen dia sama anak kecil :D). atau, main sendiri, merhatiin taneman di halaman sekolah.. hehehehe..