Monday, January 07, 2008

Nonton Tom&Jerry Show

Minggu, 6 Januari 2008

Setelah tertunda... akhirnya dateng juga ke acara inih. Karena Nikki lagi seneng ama Tom&Jerry (sampe boseeeen... nemenin dia nonton), akhirnya dibela-belain deh dateng ke acara inih. Nonton Tom&jerry di tipi, menurutku, perlu pendampingan banget. Ya, seperti film kartun laennya, kadang2 adegannya gak masuk akal.

Sebenernya sih, Nikki juga "ngedaptasi" perilaku dari Tom&Jerry. Ihikz :( Dia sekarang kadang2 lebih doyan menggunakan bahasa isyarat daripada ngomong. WHAT?! Bener sekali. Dia niru Tom&Jerry yang minim omongan ituh --> satu lagiiiiii... dampak buruk nonton tipi. :p

Jadi, Minggu siang kita dah siap-siap ke Pondok Indah Mall. Siang itu acaranya di PIM II, jadi kita berempat (aku, Mas, Nikki, Tari), cepet-cepet ke sono. Mana cuaca masih mengkhawatirkan. Mendung mluluk. Tadinya mo ke PIM hari Sabtu karena aku libur. Tapi ternyata hujan dueres banget. Ya sud deh. Kalo hujan toh paling enak tidur kan? :)

Sampe parkiran dah gerimis. Untung cepet dapat tempat parkir. Wew!! Langsung masuk, tnyata show-nya dah mulai. Karena banyak yang nonton, akhirnya Nkki dipanggul ama Mas. Hm, gak lama kita nontonnya karena telaaaaat. huhuhuhuh. Abis itu sesi poto2. Tadinya dah pengen ikutan ajah, biar Nikki bisa poto bareng Tom&Jerry. Eh... tnyata banyak banget persyaratannya kalo mo poto. Kata si mbak2 yang ada di situ, kalo mo poto:
- harus belanja merchandise Tom&Jerry minimal Rp 300 rebu (hah?!!! **bengong**)
- atau... belanja di area PIM I atau II minimal Rp 600 rebu (bukan bengong lagih, tapi langsung pingsan).

- Itu belon ditambah harus bayar Rp 50 rebu buat poto (ada potografer
nya gituw deh... jd bukan kita ndiri yang moto).

Wekz!!! Mo poto satu doang harus bayar minimal Rp 350 rebu?
Yang artinya:

- bisa buat bayar sekolah Nikki 3 bulan; atau

- bisa buat bayar asuransi pendidikan 1 bulan; atau

- biaya kontrol ke DSOG ama USG; atau

- beli bensin mobil+motor; dan atau-atau lainnya.


Wuakakaka... ibu-ibu bange
t deh akyuuu. Tapi bagi aku, bener2 gak masuk akal kok. :( --> kata Mas buat bayar royalti. Weewww...
Ya sud deh, daripada gak poto ama Tom&Jerry, gak ada bahan buat dokumentasi di blog (brasa kayak seksi dokumentasi kawinan deh..), akhirnya poto seadanya ajah deh. :p
Abis itu, karena sesi poto yang menyebalkan itu masih berlangsung (apa aku doang yg sebel ya, kayaknya banyak ajah ortu ama anak2nya yang antri. Hehehehe), kita jalan-jalan ajah di PIM II. Nemenin Nikki maenan di tiap tempat maen.Yup!! kan banyak banget tuh, maenan semacam Little Tikes atau Step 2 yang tersebar di situ.

Jadi... kita nongkrong ajah nemenin Nikki maen.
Nikki dititipin ke Tari ;), aku ama Mas ke Ace Hardware. Tapi gak menemukan barang yg dicari. Ugh
! Cuman dikit macemnya. Jalan lagih, maen lagih. Makan siang bentar, terus ke Toys City. Nikki heboh setengah mati di Toys City. Mungkin dia pengen bilang: Aku binguuuuuung, terlalu banyak maenan!!!! (bukan begitu Nak? Ayolah... jangan maluw2, akui ajah). Kata Mas: tempat ini berasa "surga" buat Nikki deh :p Akhirnya, setelah pilih2... seperti biasa, belinya gak jauh2 dari Hotwheel. :p
Nikki emang gak pernah bosen ama mobil-mobilan kecil ituh.

Nikki dengan penampilan baru (hasil cukuran Papa)
Di Toys City sebenernya banyak perlengkapan bayi lagi diskon,
lumayan banget diskonnya. Tapi ya, karena belon ada 7 bulan, jadinya gak beli-beli. Cuman survei harga doang. Hm, tnyata harganya dah jauh lebih mahal daripada waktu hamil Nikki yak. Abis itu mampir ke Mothercare. Lagi-lagi, cuman liat2 doang. Kekeke :p Selaen karena belon waktunya belanja-belanji, juga dah "shock" duluan ama harga-harganya. p Maksudku, misalnya baju bayi. Oke, emang bahannya lembut dan halus. Tapi, kualitas itu menurutku gak beda ama baju bayi merek Nova atau Fluffy atau sebangsanya yang tersebar di ITC-ITC dan masih bisa ditawar ituh --> cukup sekian. Ibu-ibu kalo dah ngomongin harga rasanya gak bakalan slesai-slesai deh.

"SELAMAT TAHUN BARU 1429 HIJRIAH" buat semuanyaaaaa.....

7 comments:

widie said...

Waa..sama juga neh ma Akbar paling seneng nonton Tom n Jerry, gara2nya abahnya yg hobby nonton jd anaknya ikutan seneng juga...hihi..

Asyik dong Nikki bisa nonton langsung Tom n jerry yaa...kalopun ada dsini pasti siakbar heppy juga, tapi kalo mau foto aja 350ribu kemahalan dooongg...!!!!

Lia said...

Hehe Tom&Jerry tuh pegel ngeliatnya, disini gak ditonton tuh sama anak2, nontonnya Pokemon doang hehe.

Btw, Ret daku kok mules baca itu syarat2 mo poto ampun2 deh :) ini dah gak ngebayangin lagi harga2 di Indo, dicompare-nya sama 3thn lalu aja.

Nunik said...

Wah Nikki suka Tom & Jerry ya, aku paling ngeri kalo nonton tuh kartun emang kuduw didampingin ya mbak, kalo gag wadow...
WAh aku baru tauk loh mbak kalo mbak Retma hamil lagi.. selamat yah... mudah2an lancar, semuanya sehat.. Amien

Hani said...

wah, nikki mo punya adek ya :)nikki lucu banget deh dengan penampilan barunya :)

Anang said...

met tahun baru hijriah juga... wah nonton tom and jerry emang ga ada habisnya lucunya meski dah nonton berkali2

Mamahoney said...

Niiikiiiii kangeeen deh.. tambah ganteng saza deh kamu, sini cubit dulu pipinya hehe.. seruuuu bgt nonton tom and jerry-nya ikutaaaaaaan dwong

farrel's mom said...

Mba lg hamil toh?duh slamet ya. Duit sgitu mendingan buat mkn enak n beli hotwheel ya nik