Wednesday, March 05, 2008

Bumil yang sibuk :)

Yup!!! Kalo ditanya kabarnya.. masih sibuk. Hehehe :D Bahkan sampe masuk minggu2 ke-30 aku belon sempet belanja-belanji keperluan baby. Hiyaaaaaa..... (ini malez apa bagaimana). Karena belon sempet belanja-belanji ke ITC dan sebagainya, yg bisa dilakukan cuman klik-klik di berbagai toko online. ^_^

Membandingkan harga antara satu toko yang ini ama yang itu, duduk manis di depan kompi. Hah...!!

Terus, wiken kemaren masih seperti biasa, sibuuuuk. Sabtu pagi, aku ke RS Mitra Int'l buat senam hamil. Yup! Kan dah mulai senam hamil yah. Tapi sekarang gak di lantai 2 lagi kayak waktu hamil Nikki duluw. Sekarang kalo senam di lantai 9. Jegreeeeng!!! Jd berasa di atap. :p Tdnya pengen ikutan Yoga, tapi dah tanya2, ternyata waktunya gak klop. Biasalah... selalu waktunya jam pulang kantor (orang normal), yang artinya jam masuk kantor dirikuh. Ihikz. **merana**

Slesai senam, tadinya mo nganterin Niknuk "sekolah", tp tnyata waktunya mefeeeet. Aku harus ke kantor, dan tnyata muacet banget. Hah!! Kalo Sabtu sebenernya malez ke mana2 deh. Akhirnya nyampe kantor dah jam 12-an. Itu pun dah lewat tol. Bayangin kalo kagak? :( Nongkrong di kantor ampe magrib. Kelar, langsung pulang!! Capek oi.

Minggu pagi, masih ada kegiatan lagih. Kali ini mo ikutan talkshow Hypnobirthing. Huah... coba duluw waktu melahirkan Nikki dah ikutan ini ye. Mungkin agak lumayan. Mungkiiiiin....
Acaranya kemaren di Sari Pan Pacific. Jadi pagi-pagi dah kabur ama Mas. Mas sih gak ikutan, cuman nganterin doang. Acaranya asyik banget. Mana kan MC-nya si Sarah Sechan ituw loh. Jadinya kita ketawa... mluluk.

Di situ sih kita diajari macem2 yah. Termasuk bagaimana relaksasi. Intinya... kata Bu Lanny, kalo senam hamil itu buat menguatkan secara fisik. Sementara hypnobirthing untuk menguatkan secara psikis. :) Terus, yang penting sih harus latihan tiap hari. Bagaimana dengan aku? Dah melakukan? Ehm... belon sepenuhnya. Cuman, beberapa hari lalu aku agak shock ama tetangga sebelah, eh... sebenernya stres dan marah luaaaar biasa ama kelakukan tetangga sebelah. Tapi aku menerapkan metode itu dan... lumayan! ;)

Selama hamil... buang stres sejauh-jauhnya. Buang kemarahan sejauh-jauhnya. :p Dan lagiiiii... setelah acara itu, apa daya... aku harus terdampar di kantor. Lagi... huaaaa. :( Kapan liburnya? Baru Senen dapat libur. Gak brasa libur deh. Dah capek beratz.

No comments: