Sunday, March 30, 2008

Sabtu sibuk lainnya....

Hmfh! Kenapa tiap Sabtu selalu sibuk yah? ^_* Sok sibuk banget deh gw. :p
Minggu ini gak senam hamil. "Cuti" duluw. Abis gak ada yang jagain Nikki. Pagi-pagi Mas dah nganterin Tari ke The Jakarta Women and Children Clinic di Prapanca. Ngapain?
Hm... jd begini. Tari itu kan meski lulusan STM, gak punya basic soal merawat anak. Jadi, selama ini sering aku ikutin kursus tentang mengasuh anak. Eh, gak sering ding. Kadang-kadang doang. Kalo pas ada yg cocok and terjangkau.
Pengennya aku+Mas sih, kalo suatu saat dia keluar dr tempat kami (sekarang dia dah ikut kami 4 tahun), dia punya bekal yang cukup. Bukan cuman secara materi doang maksudnya. Soalnya aku suka sebel ama keluarganya yang sering "mengganggu" Tari. Eh, maksudku, mereka kayaknya lebih seneng anaknya kerja di pabrik, sablon, dan semacamnya begitu. Jd, duluw kan dia pernah aku kursusin soal mendongeng ke anak balita, terus apalagi yak... hm, sampe lupa. Hahaha :p
Kemaren, dia aku kursusin baby sitter. Di JWCC sering ngadain kursus baby sitter loh. Kalo gak salah tiap 2 bulan sekali. Tapi untuk sementara, kata si Tari, levelnya baru itu2 ajah. Untuk yg level berikutnya katanya lagi disusun materinya. Jadilah aku nungguin Nikki di rumah dan "cuti" senam :)

Kakak Nikki
Siang, nganterin Nikki ke skul. Gak lama setelah Mas sampe rumah, kita langsung ke skolah Nikki. Kali ini agak cepetan, soalnya biar Nikki bisa maen sepuasnya duluw. Kayaknya, kalo dilihat-lihat, Nikki kalo maennya puas, dia agak anteng di kelas d. Jadi gak bolak-balik keluar kelas.
Dan bener... setelah dia agak puas maen, jadinya Nikki tenang di kelas. Meski teteb sajah, gak mau nyanyi. :p
Pulang dr sekolah Nikki, langsung pada makan. Karena hawanya puanas bener... di kamar ajah termometer nunjukin angka 30 derajat, akhirnya kita tidur deh. Gak lama, siap2 ke kantor.

Karena Tari dah pulang, Nikki bisa ditinggal. Ke kantor, tapi sebenernya rasanya gak enak. Bener deh, gak lama nongkrong di kantor, badan rasanya tambah gak enak dan mimisan. Huaaaa... baru kali ini aku mimisan. Jd agak "shock" lihat darah mengalir begituh. Tiduran duluw di ruang istirahat (untung tempat tidurnya kosong semua). Terus akhirnya nitip kerjaan ke temen, panggil taksi, pulang deh. Istirahaaaaaat.

4 comments:

veraproject said...

Dooh..panas benget ya mpe mimisan gituh....banyak minum air putih ya, Bu...yup

Mamahoney said...

selamat ya retma atas kehamilannya moga sehat2 dan lancar, ribet sm mba nanny ya, sini nikki titipin tante ajah hihihi..

widie said...

Lagi sibuk apa neh mba..jangan terlalu capek ntar sakit lho dibawa santai n istirahat aja.

tuh sampai mimisan segala kan krn kurang istirahat dan kecapean jd begt. Semoga cepet baikan lg ya..salam buat kakak Nikki, pinter deh bentar lg punya adek seehh...

indahjuli said...

mimisannya ngak berat kan say ?
si Nikki mau punya adik kok tampangnya jadi dewasa gitu yah :D