Friday, March 28, 2008

Selamat Jalan Ben....

Siang ini, setelah batere hp aku charge, SMS yang masuk pertama kali bikin aku lemes dan shock. Mbak Devita mengabarkan kalo Ben dah berpulang. Innalillahi wa innailaihi rojiun.
Sedih, nangis, dan gak karuan. Sempet telpon Mbak Devita buat meyakinkan apakah kabar itu bener. Hikz!! Tnyata bener. Hmfh!! :(

Aku sudah beberapa kali ketemu Ben, kalo dia diajak Vita. Entah kursus, atau ketemuan acara kopdar. Beberapa kali pegang pipi Ben yang ginuk-ginuk ituw.
Telpon Mas, ijin mo nengok ke RSPP. Izin telat ke kantor. Nyari taksi, lama bener. Akhirnya dapet, minta cepet2 dianter ke sono. Sepanjang jalan yg ada cuman nangis.

Sampe di RSPP banyak temen yang dah di sana. Sempet ketemu Mbak Luluk, Anne, Mbak Rurry, Mbak Ike, dll. Duuuh, ini bener-bener acara kopdar dalam suasana duka. Agak lama, baru ketemu Vita. Yang ada pengen nangis... :( Tapi kalo nangis, justru gak menenangkan Vita yak. Maap ya Vit. :(

Sampe kantor, mo mandi, dateng ke tempat duduk Iwan duluw. Ngobrol dan cerita soal Vita. Dia katanya oke... mau ke tempat Vita. Tapi aku sempet wanti2: Tolong jangan wawancarai Vita duluw yak. :( Maap ya Vit. Bukannya maksud hati apa-apa, tapi pengen juga semua orang tau dan waspada soal mobil antar jemput sekolah. Dan semoga, kasus Ben gak terulang lagih. Thx buat Iwan yang dah mo nulis. Beritanya di sini.

Untuk Ben.. selamat jalan ya sayang. Moga Ben selalu bahagia di sisi Tuhan. Amiiiin. Buat Vita, yang tabah ya. Mungkin ini yang terbaik buat Ben.