Thursday, April 24, 2008

Cuti 3 Bulan

Akhirnya cuti juga. Hehehe. ^_^ Yup! Terhitung mulai 25 April aku dah cuti…. Hm, dan masuk kantor lagih Juli nanti. ;) Insya Allah.

Jadi, dikarenakan cuti, gak bisa lama-lama ngenet. Ihikz :( Ini neh, yang bikin agak gimana… getuw. Soalnya di rumah cuman ada Telkomnet. Plz deh, adain diskon lagee dunk Telkom. Biar bisa ngenet tanpa mikir tagihan telpun. ^_* Jd, jgn kaget kalo nanti apdetan berjejer2 ye. Sekalian maksudnya. Dan maap juga, kalok nanti terpaksa jarang BW (ehm, dah ngincer warnet deket skul Nikki. Hahaha ^_^ Kan lumayan ye, nungguin Niknuk sambil ngenet). --> Mas, cepet pindah yuk. Biar bisa pake fastnet! :p

Nikki
Tgl 19 kemaren Nikki dapat Progress report yang kedua. Alhamdulillah, dah mulai ada kemajuan meski Nikki masih menolak untuk nyanyi bareng temen-temen (heh? Masih ajah? Betuul).
Tapi secara sosial, dia dah oke. Mau maen ama temen-temennya kalo pas waktunya maen tiba.
“Idola” Nikki saat ini, setelah masa Nemo (masih sih, kadang-kadang) dan McQueen, adalah…. Jreng-jreng-jreng **drum rolling** : Bumblebee dan Optimus Prime!!! Familiar dengan nama itu-kah? Itu lho… robot-robot yang bisa jadi mobil di Transformer. Yay! Nikki aku pikir-pikir kok agak “maniak” ama mobil ya? **think** ;) -> Maaaass… kamu yang “meracuni” yak? ;)

Kalo maen mobil-mobilan, terutama Hotwheels, dia gak akan sekedar nyebut kalo ini mobil merah, mobil ijo, atau mobil kuning. Tapi yang disebutnya adalah: Dodge, Hummer, Ford, Ferrari, dst. Eh, gak juga sih. Kadang-kadang dia kasih nama itu mobil-mobilan. Hahaha. ^_^ Yang pasti, biasanya kalo yang warnanya kuning: bumblebee. Kalo yang warnanya merah+biru biasanya dikasih nama Optimus Prime.

Pregnancy
Uhm, sekarang ke DSOG dah mulai seminggu sekali. Doain yaaaa… semoga semuanya lancar dan sehat. :) Kemaren aku sempet menjalani tes lab buat periksa darah. Ho-oh, soalnya kan kenapa hamil sekarang aku bolak-balik mimisan. Eh, cuman dua kali sih. Cuman, kan sebelumnya aku gak ada riwayat mimisan ye. Jadi ya sud lah… diliat gimana-gimana.
Dan tnyata… hasilnya, Alhamdulillah, normal. ^_^ Jadi, ya.. kemungkinan karena cuaca yang amat sangat panas banget (hiperbola banget deh akyu). Buat “meredam” (halah.. basanya) panas ituh, akhirnya mulai konsumsi pocari hampir tiap hari. :p

Perkembangan janin, alhamdulillah, dah pada posisi normal. Cuman, hm.. karena kayaknya gede, jadi akhirnya kadang kala rasanya sesak bener buat napas. Kalo jalan ama Mas kadang kalo aku diem ajah, Mas tanya: “lagi mikirin apa?” Huaaaaah… Mas. Bukan karena aku mikir macem2, tapi susah napas. Hikz :( Beneran, kadang kan kalo di mobil, duduk, tau2 bayinya bergerak, rasanya sesak napas. Jadi napasnya pendek-pendek. Akhirnya konsentrasi, napas kayak waktu diajarin di senam hamil ituw loooh. ;)
Nyoba relaksasi. -> PR aku: harus rajin senam karena dah mulai mendekati HPL.

Rumah
Minggu kemaren kami nengokin rumah di Bekasi. Tapi cuman sebentar (Vera, gak bisa mampir ye. Cuman bentaaaar.. banget). Soalnya cuma ngambil baju+perlengkapan waktu Nikki masih bayi gituw. Memanfaatkan yang udah ada. Hahaha ^_^ Terus, agak bingung juga dengan kondisi rumah. Kenapa? Soalnya keliatan rapi dan hijauuuuu. :p
Yup! Si mas yg kami titipin rumah ternyata rajin oi. Jadi itu halaman dibersihin, taneman2 ditata mengelilingi rumah. Duuuh, seneng deh liatnya.

Ngomongin soal rumah. Jeng nanik, bukannya aku melarang dirimu maen ke rumah yang sekarang. Tapi, ehm.. aku maluw. **blushing** Eh, aku maluw bukan karena rumahnya yak. Tapi karena kondisi lingkungan. Aku gak mau pas ada temen yang maen ke rumah tiba-tiba terjadi adegan drama ala sinetron yang seriiiiiing… banget terjadi di seputaran rumah sekarang. Huhuhuhuhu :( --> Doain aku cepet bisa pindah rumah ye. ;)

Ada yg penasaran adegan apa ajah? Hahaha. :) Mari coba diurai:
- Belon lama. Adegan heboh rumah tetangga persis di depan rumah kami. :p Ala sinetron banget deeeh. Tau ye, adegan antara yg baik vs yang jahat (meski di sini gak tau mana yg baek mana yg jaat). Bayangin ndiri lah, kalo ada seorang perempuan vs satu keluarga. Nah, kejadiannya pas Mas pulang dr kantor. Karena Mas takut terjadi apa-apa ama si perempuan ini, jadilah ditegur ama Mas. Eh… masalah masih berlanjut. Mas diminta jadi saksi.

- Masih bulan ini jugak. Waktu aku masuk siang. Baru mo ke kantor, kenapa ribut2? Huehehe. :) Tnyata ada “penangkapan” oleh polisi. Catet ye, adegan kayak gini bukan yg pertama tuh. :p

- Dan seterusnya… seterusnya. Jangan tanya kenapa aku “betah”. Jangan tanya pulak kenapa aku gak pindah-pindah. Kekeke :) --> gak segampang ituw jeng.

4 comments:

Keira Adzra Athayya said...

huahhh aseekkk bisa umpel2 ma nikki & dedeknya tentyunya...

duh ma, itu crita koq "buser" banged seh...ayo pindaaaahhh

Vera Puspita said...

Retmaaaaaaaa....kpn lahiran? kabar2i yah.

Mudah2an cepet pindah bekasi yah, ntar sering2 main ke rumahku...kan brenang barengnya blom kesampean tuh, Jeng

tiesmin said...

hallo mbak! salam kenal yak, sebenernya aku dulu sering jalan2 kesini loh, tau blog mbak dari k'tina jerman. Ternyata nikki dah gede yah, mana montoq dan ganteng pula, lucu banget yaaa!!! dan sekarang mau 2 yahh?? aku juga dah 2 hehe...sehat-sehat ya mbak..! smoga semuanya lancaarra! urusan tetangga depan cuekin ajaahh jgn mengganggu dede bayina yaaa....:)
eh cowo apa cewe niiy?

sun nikki ganteng! :)

erfi said...

Ret, kapan sih due datenya...? Jangan-jangan udah lahiran nih... Moga-moga lancar yaaa... dan bisa ngasih ASI-X, kalau ada apa-apa gw bersedia membantu lhooo ;)