Sunday, April 06, 2008

Cuti...

Betul, kemaren aku dah cuti. Sayangnya bukan cuti melahirkan. Hahaha ^_^. Karena jatah cuti taon 2006 masih ada, dan takut hangus, jadilah aku ambil cuti dunk deh. Selama cuti ngapain? Pengennya sih santai, istirahat. Tapi nyatanya teteb banyak aktivitas. :p --> sok sibuk banget akuuuu. ^_*

Kamis
Hari cuti pertama. Pagi ampe menjelang sore sih istirahat total. Cuman tiduran, maen ama Nikki, utak-atik kompi, baca novel (yg aku pinjem dr perpus kantor). Pokoknya bikin relaks laaah.
Jam 3 sore dah mandi. Soalnya mo senam. Rajin amat! Gak tahu deh yak. Pokoknya seneng ajah njalaninnya. Palagi sejak sebelon hamil kan sering ikutan senam di kantor, jd kayaknya fun ajah ngikut senam. Ke rumah sakit naek angkot sajah. Cuaca akhir-akhir ini lagi nyebelin banget deh yak. Dr rumah sih panas, sampe PGC hujan deres. Pindah angkot. Sepanjang jalan hujan. Tapi sampe rumah sakit terang benderang.

Aku belon pernah ke RS jam-jam segini, di hari kerja pulak. Tnyata lumayan sepi juga. Alhamdulillah. Naek ke lantai 2, daftar mo senam hamil. Tnyata kalo Kamis gak di lantai 9, tapi di lantai 3 gedung sebelah. Yang artinya.... mengingatkan aku hampir 4 tahun lalu. :D Iyah, di lantai itu hampir 4 tahun lalu aku melahirkan Nikki. Dan hampir 4 tahun lalu Nikki ditinggal di ruang baby di tempat itu karena jaundice. Ihikz. :( Kelar senam, janjian ama Mas. Soalnya aku daftar buat kontrol juga ke Dr Indrawati. Alhamdulillah, semuanya menurut beliau oke. Mudah-mudahan sampe saat melahirkan nanti.

Jumat
Hari kedua cuti! Gak tahan, akhirnya OL sebentar. Yay, gak bisa lama-lama kalo pake telkomnet. Hikz, hikz. Cek email sebentar. Hore... dapat tiket gratisan dari Ayahbunda buat Sabtu. Telpon ke Mas, mau nganterin enggak. Sebenernya gimana yah, ini tiket gratisan kedua yg aku dapat dr Ayahbunda. Hehehe. Tapi yg pertama gak aku ambil, soalnya waktunya gak klop. Biasa, jam-jam aku masuk kantor. Kali ini pengen dateng sih, soalnya penasaran. Dapat hadiah juga kan? ;)

Ibu-ibu siap-siap mo yoga :)
Sabtu
Dah gak cuti lagih, tapi hari ini libur. Hari tersibuk. Hahaha ^_^ Soalnya dah janji ama Nikki beberapa hari lalu kalo mau ngajakin ke toko buku naek bus transjakarta. Pagi-pagi dah siap-siap. Aku siapin perlengkapan aku, karena mo ikutan yoga. Terus, tas punya Nikki karena Nikki juga harus sekolah. Jadinya kita bawa 2 tas. Buat aku+Nikki.


Nikki kalo di sekolah suka maen rumah-rumahan. :D
Mulai jalan ke Kemang. Ho-oh, soalnya acaranya kan di Bondies Cafe, daerah Kemang. Dan, Astagfirullah... tnyata muacetnya. Hikz, hikz. Nyari ituw Cafe juga lama bener, gak nemu-nemu. Begitu ketemu, langsung daftar2 ke panitia. Dapat hadiah (nambah 1 tas), dapat seminar kit+produk sponsor (nambah 1 tas lagih). :D Tas-tas aku kasih ke Mas yang langsung nganter Nikki ke sekolah. Untunglah, meski jalanan macet, Nikki gak telat. Masih bisa maen-maen sebelon masuk kelas. Soalnya Nikki "panasnya" lama neeeeh. Kalo langsung masuk kelas biasanya malah mogok. :p

Mas sih bilangnya gak mau njemput, soalnya jalanan macet banget. Tapi pas aku kelar yoga, Mas tnyata dah dateng ama Nikki. ^_^ Abis itu nyuapin Nikki, terus rencananya mo pulang deh. Pengennya sih ke Gramedia naek bus transjakarta. Tapi apa dayaaaaa... macetnya minta ampyun. Udah gitu kan bawaan kenapa jadi banyak ya? :( Kalo kayak gini mah harus pulang duluw naruh barang2. Akhirnya langsung ajah ke Gramedia. Soalnya waktunya nanggung. Mas juga mau ikutan acara di Gramedia. Maap ya Nik, kita naek bus transjakarta kapan2 ajah ya Nak. :(

Gaya Nikki kalo baca buku ;)
Sampe Gramedia, parkir di pinggir jalan ajah karena dah penuh. Mas langsung ke lantai 2 karena ada acara di sana. Aku+Nikki di bawah duluw. Nikki minta minum, sambil maenan. Abis itu kita ke tempat acara Mas, tapi ternyata penuuuuuh banget. Akhirnya ke lantai 3, tempat buku anak-anak. Nikki hebohnya minta ampun. Dia milih sendiri bukunya. Kalo yg dah dipengenin gak boleh lagi dibalikin ke rak. Hikz! :( Akhirnya, sambil nungguin acaranya Mas kelar, bacain buku duluw buat Nikki (minjem buku tepatnya, karena yg dibacain gak dibeli. Hahaha). Nikki bilang, "Mama, kok kayak yg diceritain Mama tadi malam yah?" Huahaha. Abis ya, kalo cerita kancil kan ituw2 ajah Nak, adanya. :p

buku pilihan Nikki
Dah sore. Mo pulang. Nyari buku duluw buat Mas. Aku? Gak beli apa-apa, kecuali diary baby. Hehehe. ^_^ Tadinya sih gak pengen beli, karena kalo nyatet semua perkembangan anak di blog juga cukup kan? Aku lihat juga semuanya persis kayak yg aku catet tentang perkembangan Nikki di blog. Tapi, karena Nikki punya, jadinya aku beli juga. Selaen itu, kalo di blog kan gak bisa nyimpen rambut pertama, cap kaki, gelang rumah sakit, dll. :p

Sampe rumah pas magrib. Langsung pada mandi. Karena kebetulan ada Pakde Mardi, ngobrol bentar ama Pakde. Karena blio mo nginep, jadinya nata-nata kamar duluw. Abis ituw, hm... "tewas". Capek banget oi.

4 comments:

widie said...

Asyiknya yg lagi cuti yaa...leyeh2 bs bangun siangan yaa...bisa jalan2 belanja belanjiii wah pokonya merdeka deh hihi...

hayo semangat senam hamilnya yaa...biar nanti persalinannya lancaaarrrr....

Nikki baca buku sebanyak2nya yaaa...asyik pan bukunya bagus2 gambarnya aja menarik bgt tuuhh...

kiky f said...

cuti 2006??? 2007 kaleee...wah cuti gue hangus tuh...
bt...
bt...
bt....

retma-haripahargio said...

Beneran jeeeeeeng. Itu cuti taon 2006. Makanya buru2 gw abisin. Hehehe... ^_^ Kalo hangus kan sayang sekaleeeee. --> brasa rajin banget ke kantor gue. :p

Keira Adzra Athayya said...

niknuk.... mamamu emang super sibuk yah, banyak banged acaranya walopun cuti & sedang berbadan dua...hebad deh!

nikiii pinjem bukuna dunks...