Wednesday, April 09, 2008

Maenan Jadul

Sebenernya bukan maenannya yang jadul. Wong ini punya Nikki kok. Cuman, ini tipe maenan jaman duluw kala. Kok ya, modelnya begitu-begitu sajah. Mirip ama waktu aku kecil duluw. Dan yang jadi ciri khas, dan itu bikinan Indonesia, kenapa kalo truk biasanya ada tempelan stiker bertulisan "KUD" ya?

Yang punya maenan pengen nampang juga.... :p
Itu maksudnya Koperasi Unit Desa? ^_* Mungkin kali ya. Duluw waktu aku kecil, aku selalu mengartikan begituh. Soalnya tahunya ya... ituh. Kalo mo ke rumah mbah, biasanya lewat jalan di tengah sawah, di samping kiri ada KUD soalnya. :p
Keterangan gambar:
- motor dan mobil kecil warna ijo yg paling depan itu harganya cukup Rp 500 per biji
- Yang laennya... Rp 1.000 per biji.

10 comments:

Dea Haryono said...

mainan di rumah juga begitu model-nya... truk, traktor, molen...

gw lagi nyari truk yang box-nya dari kayu, tapi belum nemu...

bibipbondry said...

modelnya ga kuno kok masih up to date jeng hehe...yg penting fungsinya kan ya Nikky.

dede bayi gimana kabarnya, sehat2 ya...

Lia said...

Ini yang jualnya dimana Ret?mudah gitu dapatnya, saya jadi tertarik juga apalagi made in indonesia.

veraproject said...

Mainan mah kagak ada matinye....hehehe...

Nikki, ayo main ke rumah azka, hayo tiap ke Galaxi kagak pernah mampir ihh...

kiky f said...

500 rupiah..??? perasaan di jembatan penyebrangan depan kantor nulisnya 5 ribu....ato 500 ya??? *garuk2z*

Evan said...

Aku lom pnah nemu mainan harga gopek lo mbak. Beneran?

nanik said...

emang masih ada ya mbak maenan dengan harga segitu? :) aku juga mengenal mobil2an kek gitu dulu...mbak udah mo cuti melahirkan yak?

widie said...

mainan jadul maksudnya apa..mainannya model lama atau gimana..secara kl diliat mobil2an emang antik, akbar jg punya truck model begt atau mobil vw gt soo ngga jadul kok mungkin bahannya aja kali yaaa masih biasa..makanya hrgnya murah bgt masak cm 500perak hehe...
ga papa deh yg penting bs buat mainan .

retma-haripahargio said...

Yang keliatan jadul ituw truk-nya ituw looooh. ^_^ Kalo dipoto kagak keliatan banget. Tapi kalo sebenernya keliatan banget. Gak beda jauh ama maenan aku waktu masih SD. Dan ada tulisannya KUD. Hahaha :p

to: kiky+nanik --> bener jeng, itu harganya 500 perak.

to: teh Lia --> di warung2 banyak teh. Biasanya dijual rentengan gituw.

danida said...

mba retma......ini no hpku 081805890022, cateett ya;)