Tuesday, April 15, 2008

Wiken dan Macem-macem

Wekz..! Dah hari Selasa tapi baru mo cerita soal wiken. Hadoooh. Jadi, Sabtu kemaren kami jadi ke PIM 1 buat nonton di 21. Sebenernya malez banget sih, tapi ini kan gratisan. Iyaaa.. lagi-lagi dapat tiket gratisan dari Ayahbunda, kali ini buat nonton film dalam rangka Festival Sinema Perancis. Duuuh, kapan terakhir nonton kayak gini coba? Waktu masih kul, nonton di LIP bareng Fatur kayaknya. :p
Karena dapat 3 tiket, ya udah, akhirnya aku+Mas+Nikki berangkat deh ke PIM.
Tapi, Astagfirullah... tnyata Sabtu muacetnya minta ampun. Akhirnya Mas kasih warning: "Pokoknya besok2 kalo Sabtu gak usah ke mana-mana. Di rumah ajah." ^_* Iya sih, abis lama-lama bete juga di jalan. Nikki sepanjang jalan sih bobo karena cuaca sangat mendukung (mendung). Sampe PIM untung nyari parkiran gak pake lama. Udah deeeh, langsung masuk, registrasi. Dah telat. hehehe :D Tapi Nikki kayaknya cukup menikmati sih. Dan, seperti biasa kalo lagi nonton tipi, dia selalu minta diceritain. Jadilah sepanjang film juga cerita ke dia. :D
Abis nonton kita jalan-jalan bentar. Mampir Ace Hardware karena Mas mo nyari sesuatu yang ternyata gak jadi beli. Terus mampir ke Toys City bentar. Abis maksi langsung pulang deh. Tnyata dah sore bener.
Nikki
Nikki sekarang lagi suka nyanyi "Good morning". Suka tereak2 kalo lagi nyanyi nih lagu. Tapi teteb, kalo di sekolah dia gak mau nyanyi. Suka nggambar pake krayon, yang akhirnya berakhir di sofa, seprai, dan tembok. Ihikz :(
Nikki juga sekarang hm.. kadang2 "sok dewasa". hehehe. Tapi gak pa-pa kok, sayang. Soalnya kadang cara ngomong+perlakuannya bikin mama "tersentuh".

Poto ini dibikin buat pasfoto untuk daftar TK ^_*
Misalnya, kalo aku merasa berat banget, terus duduk. Dia deketin aku sambil tanya.
Nikki: "Kenapa Mama?"
Aku: "Gak pa-pa, Nak. Cuman mama ngerasa berat dan agak sesak. Soalnya adek dah mulai gede. Makanya mama duduk duluw."
Nikki: **sambil meluk aku" Mama, nanti kalo adek dah keluar kan dah gak berat lagi. Kan nanti perut mama kempes.
Hahaha. Anak mama emang lucu yaaaaa. ;) Kadang omongannya gak terduga looooh.
Pregnancy
Dah mulai masuk minggu ke-36. Beberapa kali ngerasain braxton hicks. Hari ini mimisan lagih. Hikz. :( Cuaca emang panas... banget.
Kemaren sempet beberapa kali bengkak di kaki. Tapi begitu dibawa istirahat, direndam pake air hangat+garam, langsung kempes dan agak mendingan. Karena si baby dah gede, jadi kalo bergerak kadang-kadang bikin agak sesak napas. :p
Persiapan yg dilakukan:
- ngeprint artikel+baca-baca soal jaundice. Gak mau masalah Nikki terulang lagih. Jd harus bener2 siap dan tahu. Jd bisa berdebat ama suster kalo tnyata penanganannya gak oke. ^_^
- baca2 soal persiapan bayi baru lahir, termasuk imunisasi apa ajah yg harus diberikan.
- nyiapin tas buat ke rumah sakit. Isinya:
* gurita ibu
* baju ganti
* perlengkapan mandi+kosmetik --> kata temen: itu wajib. Siapa tau nanti kita mau poto2. Halah.... :p
* sarung
* breast pad+bra menyusui
* handuk+waslap
* breast pump buat jaga2
* baju+selimut bayi buat pulang
* buku diary buat baby. Buat minta cap kaki dll. :p
* kamera (wajib kali yaaaa...)
Hm, apalagi yak? Pembalut dll kayaknya dah disediaian ama RS deh. :P
Paket

Ini paket yang aku terima Sabtu kemaren. Dari jeng Rini (Finland) buat Nikki+adeknya. Makasih banyak ya buw. Surprise banget terimanya. Hehehe. ^_* Dan ternyata cepet banget ya Rin. Semuanya dalam kondisi oke kok. :p Sekali lagih... makasih banyaaaaaak. **hugs**

5 comments:

Mamahoney said...

moga lahirannya lancaaar yaa, wah asik bgt dpt tiket gratis.. jadi kangen PIM euy

Nunik 'n Family said...

wah, Nikki perhatian banget sama Mamanya...ntar pasti perhatian juga nih sama ade'nya.
Kayaknya sering dapat yang gratis2 ya, Mam? asyik banget tuh.
Btw, mudah2an semuanya lancar, ya kehamilannya, ya nanti waktu melahirkan.
Tetap sehat dan bahagia untuk semua, amiiin.

indahjuli said...

Ret, gimana mau diajak ngobrol, wong, aku pulang kamu datang :D
YM kemarin kenapa byar pet, byar pet ?
Nikki dewasa yah, mirip-mirip Lily, apa karena anak sulung yah.

Roro said...

waduh itu pasfoto, gemesin banget sih nik, meringisnya itu heheh pengen nguwel2 pipinya deh...

ret kirain udah hampir 4 tahun mah gak akan nyoret2 tembok, hihiih..

sehat terus kehamilannya ya ret, semoga selalu... doa dari jauh :)

Mama Rafayra said...

wah dah lengkap toh? jadi cuma butuh 'doa' dari gw kan yah?

abis kalo gw kasih lungsuran Fay nanti elo tersinggung. hahaha