Wednesday, May 14, 2008

Anggota Baru...

Memperkenalkan… anggota keluarga baru:
Akira Zakiyya Aleza

Lahir: 2 Mei 2008 pukul 20.04 WIB; Rumah Sakit Mitra Int'l Jatinegara
Jenis kelamin: perempuan
Berat: 3620 gram
Panjang: 50 cm
Lingkar kepala: 34 cm

Kira waktu baru lahir :)

Telapak kaki+tangan Kira, umur 2 hari


Kira dan Kakak Nikki
Soal nama, aku pernah posting kan yak, kalo Mas ngajuin satu nama yang sangat familiar buat aku. Nama itu adalah Akira. :p
Jamannya mirc waktu kul duluw, aku sering pake nama akira buat nickname dan sering banget aku pake di dunia maya. Huakaka… **ketawa guling2**. Terus, kalo anak-anak Broadcast, pasti kenal ama Akira Kurosawa kan yak? Xixixi. Kalo kata Ms Andrea, teacher-nya Nikki waktu tahu nama adeknya Nikki namanya Akira: “Hm, namanya kok kayak tokoh komik yah?” ^_^
Apa pun, kami pilih nama itu karena:
Akira = wise
Zakiyya = pure
Aleza = happy.

Terima kasih buat semuanya atas segala dukungan, ucapan selamat, dll.

14 comments:

rumahriri said...

waaaaa ada anggota baru .... perempuan pulaaa ......

selamet selamet ya .... maap jarang berkunjung...... kiss buat akira ...

kiky f said...

selamat ya say...ngga mau kayak riri? 2 anak lagi?
duh cantiknya....gue mau jenguk ama indahjuli "ntar sok ntar sok terus neh..."

Gege said...

selamat yah mbak.. duh lengkap deh sepasang... semoga Akira jd anak yg soleh.. aihh niknuk jd abang euy hihihi

bibipbondry said...

telat telat nih ^o^ maaf
retma nikki dan papanya nikki
selamat ya atas kelahiran putri cantiknya ^o^ akira-can
semoga jadi anak sholihah...

sehat2 kan ret?

Ibuna said...

Selamat datang Akira cantik, ada do'a dalam namamu Nak, dan turut mengaminkannya. Eh Kira besar ya lahirnya...Kakak Nikki titip sun buat Ade ya sayang!

Retmaaaa bahagiamu terasa sampai kesini, alhamdulillah.

Mama Azka said...

Waaah...senengnya Nikki udah pny dedek yah...

Selamat ya!!! Moga Akira jd anak sholehah. amin.

Hiya bener ky nama tokoh komik hehhee....

Mama Rafayra said...

Nah itu nama bagus ma, knapa juga musti gw yg nyariin. Naruh saham juga kagak hahahaha

welcome Akira!

gedean dikit main boneka ma Fayra yah

ei said...

alhamdulillah ... dah sepasang ya ...
ei masih nunggu hari neh ;)

widie said...

Wuaaahhhhh bahagianyaaa...selamat ya atas kelahiran anak keduanya semoga Akira jd anak yg sholehah amiinnn...

kakak seneng bgt dong punya adek perempuan yaa cantik lagi pas deh komplit plit....

Nunik 'n Family said...

wuaaaah, ternyata adiknya Nikki dah lahir...dah mau sebulan ya??

Maaf telat ke sini...

selamat ya buat semua keluarga.

Akiranya cantiiiiik banget..kiss 'n hug buat akira ya

do'ain fikri cepet punya adik juga ya..

yanti said...

selamat atas kelahiran Akira ya jennggg... semoga jadi anak shalihah :)

imron said...

wah lucunya....selamat ya
selamat datang anggota baru!!!

Mama Zaza said...

walah... bulik baru tau klo mas niki punya adek akira. Selamet ya buuu..

Roro said...

netta, maaf ya telat banget :)

barakallah atas kehaduran Akira. Semoga menjadi anak shaliha. Duh, Nikki pasti senang sekali ya.
Udah kelihatan cantiknya niiih, mirip siapa net?