Monday, July 14, 2008

Hari Pertama Sekolah

Ini hari pertama Nikki masuk sekolah (formal). Nikki masuk K-1, kelas A. Pagi-pagi dah ribet ngurusin Nikki. Kira? Sementara nitip ke Tari duluw. Hehehe. Jadi, untuk hari ini Nikki ditungguin Mama+Papa sampe kelar. Sebelumnya Mama dah nyetok ASI duluw di kulkas untuk hari ini. Hehehe.

Untuk hari ini, Mas bela-belain nganter+nungguin Nikki. Yang berarti, ijin masuk ke kantor tengah hari (segitunya....). :p Yah, mo bagaimana lagi bukan? Hari pertama anaknya masuk TK gituw loch! ;)

Nikki nyari namanya...

Masih minta ditungguin Mama. Dan seperti biasa, awal2 masih gak mau nyanyi. Tapi lama-lama mau nyanyi juga ngikutin temen2nya. Si Ms Helen, yang ngajar Nikki... hm, mengingatkan dakuw pada Cinta Laura cara bicaranya. Xixixix. Maap ya Ms... :p


Papa paling hebat... ;) Bela-belain nungguin anaknya dr pagi.

Tolong Nak, kaki diturunkan dari situuuuuu.... **galak MODE ON**

Nungguin temen2 datang, sarapan duluw.

Bergaya duluw, dg sisiran rambut yang... hm (Mas, suer... kalo nyisirin anaknya jangan aneh2 dunk).

Bagian paling menyenangkan bagi Nikki. Maen sepuasnya.....

4 comments:

kiky f said...

waih...endutnya si NIkki....:-D

rumahriri said...

hihihi iya ..... perutnya pengen nyubiittt ..... *sekalian nyubit pipinya si Kiky juga* ... hihihi

Keira Adzra Athayya said...

wah jadi dimana nih skul-nya nik nuk? retma....kira cantik bangeeeeddd, titip jawil2 yah:)
pasti gara2 sering chat ma gw tuh pas hamil kira xixixi... *ngarang mode on*

Mama Azka said...

waaaw..Nikki udah TK ya...duuh perasaan baru kemarin deh belajar duduk ya tau2 udah TK hahahaa...

Mama Papa hebat ya nungguin Nikki di sekolah. Nikki masi ditemenin Mama dlm kelas ga?

Rajin2 sekolah ya, Sayang...