Wednesday, July 30, 2008

Setelah 3 Bulan...

Yup! Cuti 3 bulan slesai sudah. Yang artinya harus.... NGANTOR!! Pengennya sih masih cuti terus dan terus (ya iyalah. Di rumah ajah, teteb dapat gaji. Huehehe). Akhirnya, terhitung sejak hari Minggu kemaren (betul... hari pertama ngantor di hari Minggu), aku kerja lagih. ^_^

Karena abis lahiran, "peralatan tempur" yang dibawa ke kantor bener2 dahsyat. :p Selaen tas kerja dan isinya, juga jaket (wajib buat yg kerja malem), bekal makan malam, ini dia tambahan yg harus aku tenteng:
1. cooler box plus blue ice tentu sajah, buat nyimpen ASI hasil pompa.
2. Botol-botol kaca buat nyimpen ASI
3. alat pompa (aku pake Medela yg manual. Yang manual juga dah enak bangeeet).
4. Sikat+sabun buat nyuci perlengkapan memompa
5. Panci (betul sodara2.. aku bawa panci buat nyeteril peralatan tadi) --> msh lumayan. Pancinya kecil. ^_^ Dan ini mungkin multifungsi. Selaen bisa buat disewain, kali2 ada yg pengen bikin indomi (halah.... apa coba?), panci ini juga berfungsi sebagai senjata rahasia.
Kalo pulang dr kantor jam 1 atau 2 dini hari ada orang iseng/jahat, senjata rahasia segera keluar. Dueeeeng.... buat mukul kepala orang rasanya oke juga. Mirip maen baseball. :p

Yak, itulah peralatan tempur tambahan yg harus aku tenteng setiap hari. Terus, apalagi? Berhubung dah kelar cuti, maka dimulailah kegiatan "sok sibuk" laennya. Mulai lagih aktif di milis ini-itu (woi... dah kelamaan vakum). Mulai lagi ikutan kegiatan ini-itu. Yang dah ada di catetan dan insya Allah bisa dijalani:
- tgl 2 Agustus, ikutan acara AIMI (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia). Yuhuuuu.. siapa yg ikutan acara ini? Yuuuk... sekalian kopdar dengan dirikuh. Hehehe. :p
- ikutan acara launching buku+up load secara serentak soal teh Inong. Hikz... kangen oi.
Terus, apalagi? Ya, kerja doooong. :D Oh, ya. Secara dah mo Agustusan, kayaknya bantuin Mas yg kebetulan jadi ketua panitia acara Agustusan di RT. Xixixix. ^_^

Cerita soal anak-anak menyusul sajah. ;)

7 comments:

Lili said...

waaa nikki dah sekolah yaa... selamat ya Nikki, semoga senang di sekolahnya. Kira pastinya tambah cantik deh, mana foto Kira yg terbaru.. mau lihat.

BTW, tas-tas itu Ummi jual kok..he.he.. bisa pesan mau yg model mana. Lebih lengkap ada di http://lengkana.multiply.com dan kalau mau pesan email aja ke indralili@gmail.com

Mama Azka said...

Waw..Jeng Retma udah masuk kantor ya. Hebat nih masi ngasi ASI, tetep semangat yah!!!

ei said...

ei lagi menghitung hari neh ...waktu makan gaji buta tinggal 18 hari lagi hehehe

kiky f said...

semangat semangat semanga....*yel yel jingkrak ngga mutu*

kangen ngga ama anak...? *ah, very silly question kiky...

erfi said...

Retma... gimana acara Menyusui Serentaknya...??

Huhuuhu gw ngga bisa datang, Ret... belum boleh keluar sama orang rumah.. blm 1 bln katanya.. padahal udah getel banget pengen ikutan... sayang banget kita ngga bisa ketemuan :'(

Teman-teman di AIMI juga dah manas-manasin tuh.. tapi tetap ijin ngga keluar.. ya wes.. daku harus bersabar sampe minggu depan..

nanik said...

heboh pisan euy bawaannya. saluuut saluuut..sukses ya mbak program menyusuinya. bravo mbak retma!!!

Penerbit said...

Buku... buku