Friday, August 29, 2008

Kena Virus...

Kenapa blog lama dianggurin? Yang punya blog lagi malez nulis dan lebih suka "nongkrong". ^_^ Selaen ituw, tnyata banyak nyamuk virus di sana-sini yang bikin aku tambah malez nulis dan lbh doyan nongkrong. Kekekek...
Virus apa sajah ituw?

1. Seorang teman yang bercita-cita jadi manajer artis tidak mau disebut namanya memberiku "virus" baru. Sebenernya aku sebel abiz ama ini orang. Gimana enggak? Selama Piala Eropa kagak nongol!!! Pdhl dia temen buat mencela para pemain bola. ^_^ Tnyata... dia punya "kesibukan" laen. Dan dia menularkan virus padakuuuuuu.... nongkrongin kegiatan Idol-idolan. Tsah! Brasa ABG kagak sih? Aku sih gak parah2 amat. Nah, si orang ituw sampe bikin blog khusus yg dirahasiakan!!! (kalo rahasia kenapa elo ngasih link plus password ke gue yak?). Kekeke... walhasil jadilah saya tiap hari lebih doyan mendengarkan musik drpd ngeblog.
--> elo sukses ngasih gw "kejutan" waktu bilang "si ituw" tnyata dah merit. :(

2. Nongkrongin Agung Sedayu. **blushing** Gak familiar dg nama ituh? Ouch!! Waktu cerita ituw terbit sajah saya belon lahir. Ituw loooh tokoh utama pada cerita Api di Bukit Menoreh-nya SH Mintardja. Virus ituw menjangkiti waktu saya ketemu ama ADBM-ers (para pencinta ADBM) yang lagi pada bikin proyek dengan semangat menggebu2 (gak kalah ama Agustusan). Akhirnya nongkrongin blog ituh tiap hari, dengan deg-degan nunggu postingan baru. Atau kalo gak sabar, ambil buku... baca sambil nyusuin KIra. Hiakakak... :D Jd teringat masa2 kecil, nungguin koran Kedaulatan Rakyat tiap pagi. Bukan mau baca berita, tapi cerita bersambungnya. :p

3. Virus terakhir yg menjangkiti sayah ditularin ama Mbak Injul. Saya terseret oleh arus (halah... berasa orang baek2 gw). Jadi anggota milis eksklusif yang aneh. ^_^ Tapi saya betah nongkrongin ituw milis sambil cekakak-cekikik ngeliat komen2. Ituw milis ada moderatornya kagak sih? kekekek.

Nah, berdasarkan hal2 tersebut di atas, jadilah untuk beberapa saat saya tidak beredar di dunia perbloggeran. Saya lebih suka tapa kungkum nongkrong di sana-sini. Belon lagih "nongkrong" di forum ini-itu. ^_^ Jd maapken yg dah bolak-balik ke sini kagak ada postingan baru. Maapken juga saya tidak berkunjung ke rumah2 kalian.

Dan Maapken Lahir Batiiiiiin... atas semua kesalahan saya. Selamat Berpuasa bagi yang menjalankan. Mari kita kumpulkan pahala sebanyak-banyaknya di bulan Ramadhan ini.