Friday, September 05, 2008

Family

Ini gambar Family ala Nikki. ^_^ Nikki sekarang lagi suka nggambar, dan ini salah satu hasilnya..... taraaaaa!!!
Dari kiri: Papa, Adek Kira, Nikki (pake baju gambar mobil katanya), Mama.

Gambar ini untung bisa aku "selamatkan" sebelum dihapus. Jadi... pas Mas pulang, aku bisa tunjukin gambar ini ke Mas. Biasa, karena Mas ngantor pagi, sering kelewat momen berharga tuh. Hehehe ^_^ Jd, karena aku masuk sore, aku seksi dokumentasi untuk milestones anak2.

3 comments:

Mama Azka said...

waw..Nikki dah bs ngegambar ya sekarang, hebat deh. Ajarin Azka dong Mas Nikki

matahari said...

waaaaah, gambarnya Nikki bagus banget! kalo udah gede jadi disainer grafis kompas aja, ya. jadi ilustrator infografik! ihikhikhikhik...

retma-haripahargio said...

To: Vera --> Hahaha. Nggambar juga baru begitu sajah ver. Makanya tenang ajah... kalo Azka belon bisa nggambar/mewarnai. Nikki juga baru akhir2 ini ajah tuh.

To: Lonce --> ngapain elo ke sini Lon? Nyepam yak? Huehehehe. Dah lama gak ke sini luuuuuh. Bagaimana ituw, kenapa minyak harganya muahaaaaal. Hoi, jangan kabur luh.