Tuesday, September 09, 2008

Macem-macem

Dah terlalu banyak yg terlewat, ampe bingung mo mulai dari mana! (ih, sok sibuk amat bu?).
Kira
Dah 4 bulan! Perkembangan Kira sekarang: dah bisa tengkurep, dah bisa balik, dah bisa ngemut kaki. Hehehe. Maksudnya kakinya ituw sampe ke mulut gituw loh. Kalo nangis suaranya ampyuuuun... gede banget. Nak, nak... kayak siapa sih? ^_^

Nikki
Kalo Nikki motorik halusnya dah mulai berkembang. Sekarang suka mewarnai (meski belon rapi), nggambar, dsb. Tp teteb.. favoritnya adalah naek sepeda roda 2!! Yipppi... setelah berhasil naek sepeda roda 2, gaya... diaaaaa. Doyan naek sepeda. Tiada hari libur tanpa naek sepeda.

Mas
Mas masih sibuk ama kerjaan kantor. Dan terakhir, karena jadi Ketupat Agustusan, jd sibuk benerrrr. Diriku jd ikutan sibuk. Tiba2 ikutan lomba Agustusan, tiba2 ikut koor ibu2 PKK. Halaaaah... Untuk pertama kali liat Mas pidato di panggung meski tingkat RT. Huehehe ^_^

Diriku
Masih wira-wiri menclok sana-sini. Sibuk baca email yg tiba2 isinya sampah! :D Gara-gara ikutan warung ini, setiap hari sampah berceceran di mana-mana. Kacau... kacau!!!
Kalo gak ada kerjaan, saya (kalo pake kata "saya" berarti lebih beradab drpd nongkrong di warung ituh) lebih suka nongkrong di sini: Agung Sedayu Fans Club.
Lagian di kantor juga tiba2 jadi "ajaib". Kerjaan kok rasanya adaaaaa... ajah. (emangnya pengen makan gaji buta apa? :p).

Undangan buka bersama? Ada beberapa... tp tau ndiri lah, pan ituw jam kerja dirikuh. Jd maapken yg udah ngundang (tsah... brasa seleb banget gw. Kekeke), bukannya tidak mau, bukannya gak menghormati, tapi apalah daya.... diriku harus nongkrong di kantor jam segitu. Tepatnya, rebutan takjil di kantor. --> emangnya puasa buw? :D

7 comments:

ragil said...

iya, maaf ya..*ambil sapu, bersih-bersih*

retma-haripahargio said...

Nah... tukangnya ada di sini. Sebelah situ masih kotor Gil. Bawah meja, ama kursi. Coba dibersihin juga. Sekalian dipel yaaaaa.... :p

Mamahoney said...

waaah kira tambah gede ya potonya mana neeh mam, nikki jg tambah pinter.. met puasa maap lahir batin

retma-haripahargio said...

To: Mamahoney --> Iya. Ini postingnya nyicil. Heheh ^_^ Jd potonya menyusul. :p Met puasa juga yaaaa.

meity said...

@ ragil: ntar abis dari sini ketempatku ya ... sekalian, kalo kerja jangan setengah-setengah ... ya kan buuu? *mencari pembenaran*

udah bersih kan, dah gelar disini aja tikernya ... mana tadi kopi ama kue2nya. di warung sebelah masih beres-beres soalnya :D

matahari said...

kira >>> kira yamato >>> pilot gundam.

waakakaka, emaknya kartun banget neeh :P :P

ei said...

eh, dah bisa tengkurep yaaa...
kyla lom bisa, masih miring2 ...
tapi kalo di tengkurepin lehernya dah kuat :D