Tuesday, October 21, 2008

Salah Paham?

Td abiz telpon ibuku di kampung. Dan tau-tau... JGER!! Dapat kabar yang kagak enak... banget. Hikz! :(

Sepupu aku yg dr Jambi ituw "menuduh" aku dan dia juga "bercerita" macem2 di keluarganya sono soal akyu, yang kenyataannya bertolak belakang ama yg aku lakuin. Dan plz deh... apa pun yg aku lakuin, saat ituw aku pastilah dah berpikir masak2 dunk.

Dan yg terjadi kemudian adalah semacam hujatan bahkan ke keputusan: TIDAK AKAN BERKUNJUNG lagih. Tunggu duluw... bentar duluw. Perlu diklarifikasi banget omongan dia itu. Soalnya terlalu menyimpang. Lah, emangnya kamu lagi "berhadapan" ama siapa sih mas? Emangnya aku gak bisa telpon2 buat konfirmasi buat ngejelasin ituw smuah?! Dan plz deh... jgn dengan alasan itu kemudian kamu bisa nginep di tempat pacarmu. Ya elah... jaman gini gituw lah. Lagian salah BESAR kalo situ mikir aku bakal diem. Kekekeke ^_^ Mulai kagak jelassss... mulai tersulut esmosi. :p

Tapi yg dilakuin sudah termasuk FITNAH tuh. Pdhl Fitnah lebih kejam drpd tidak memfitnah pembunuhan. Ya gak, ya gak?

Lagian... plz. Selama hidup aku, aku baru ketemu kamu tuh 3 kali!!! Sekali waktu kamu masih SD. Kedua waktu kamu SMP, dan ketiga kemaren ituw yg dah kerja+bawa pacar. Emangnya dalam 3 kali ketemu situ bisa baca pikiran aku? Bisa menyimpulkan siapa aku? Bisa mengerti siapa aku? Dan tahu aku kayak gimana? Dan merasa MENGENAL aku? Bisa dipastikan enggak lah.

Aku kasih tau yah: orang yg bener2 tau aku, bahkan terkadang bisa baca jalan pikiranku tuh cuman SUAMI-ku doang. ^_* Ya gak Mas? Jd, plz... jgn ngambil kesimpulan kagak jelas yang akhirnya jadi bikin suasana kagak enak di keluarga.

No comments: