Wednesday, October 29, 2008

Ganti Leot+PR

Karena banyak yg heran, tanya, dan komen: ganti leot ya? Akhirnya ganti juga ya? Jdnya posting soal ini deh. Bener sekali... akhirnya bisa "memaksa" Mas buat bikinin penampakan laen di blog inih. :D/

Huh! Minta bikinin sih entah dr kapan. Tp alesannya selalu belon sempet. Pdhl kalo orang laen minta bantuan, kok sempet ya Mas? Kekeke.. ;) Yoi. Ini yang bikin suamiku... siapa lageee? Emang bisa? Tentu sajah. Bikinan Mas laennya salah satunya beberapa di antaranya: di sini, di sini, di sini. :p Sekali-sekali "menarsiskan" suami.:- Contoh laennya? Hm, kenapa ya tanya2? Mau minta bikinin? Mau order? Halaaaah.... **kumat pikiran bisnisnya** =

Utang PR aku ama Nanik mau aku lunasin. Nih, Nan... PR-nya aku jembreng. Kalo dah kelar nggarap PR, tulunk aku ditraktir ke Cisangkuy dong Nan. ;) Gimana? Gimana?

1. Aku dari duluw sampe sekarang ngefans banget ama si dokter cute+imut, Doogie Howser MD. Halah... film kapan ituw yak? :p

2. Pernah kecanduan chatting juga (tos dunk Nan!). Duluw sering dibelain: nginep di kantor. Wekekek... suka minta anterin Mas (waktu itu masih pacaran bow) ke Snappy. Mas dengan rela hati nungguin aku chatting sampe tidur di emperan Snappy. (ck, ck... kalo diinget2, aku gak berperasaan yah? :-w)

3. Seneng baca komik (manga+manhwa). Yg berarti suka nongkrong di perpus kantor berjam-jam di deretan komik2, atau selalu telepon ke Elex tanya seri terbaru dah terbit apa belon, atau kalo lagi iseng suka bergaul ama para "berondong" (maksudnya anak SMP-SMA, atau malah SD yak...) di forumnya Elex. ^_* --> ada manfaatnya kok. Paling gak, bisa ngobrol ama keponakan or temen2nya yg doyan komik atau film adaptasi dr komik. Kan berarti tante yg funky jadinya aku. Ya gak? ;;) **syuuut... ada sendal jepit melayang**

4. Ooh, aku kadang tanpa sengaja mempermalukan diri sendiri (kata Mas sering malu-maluin). Apa misalnya? Ah.... baca saja di sini: Fakta Memalukan About Me! Itu diitungnya 5 kan? Hahaha. Berarti kurang 1 lagi aku.

5. Hm... waktu hamil Nikki seneng banget baca+nonton One Piece. Waktu hamil Kira, seneng baca+nonton Naruto. Pssst... tadinya Kira sempet mau kita namain Tamari loh. Temennya Gara dari Negeri Pasir ituw loh... **langsung ada ketawa iblis dari Loni pasti ** Pasti kegirangan dia. Huh!

2 comments:

matahari said...

Tamari ato Temari? hyahahaha... >:)

Kasih nama Tamarin aja, tar jadi permen gula asem. kalo dikasi nama Temari nanti pegang2 kipas molo. gyakakakaka....

nana said...

penampakan barunya keren!!!