Sunday, October 05, 2008

Idul Fitri 1429 H


Tahun ini kami gak mudik. Jadi, Lebaran cukup di Jakarta ajah. Gak bisa mudik karena Kira masih terlalu "bayi. Hehehe ^_^

Masih inget, mudix taun kemaren kami harus menempuh perjalanan yang biasanya setengah hari menjadi 24 jam! :( Lah, kalo harus bawa Kira? nyerah deeeeh. :p

Gak banyak foto, karena seksi dokumentasi kelupaan foto2. Hahaha... tnyata punya bayi, kenarsisan agak berkurang.

Lebaran taun ini merupakan lebaran pertama buat Kira. ;) Jadi, pagi-pagi dah sibuk nyiapin Nikki ama Kira. Karena libur yang mefet, semua dipersiapkan 3 hari menjelang hari H. Baru 3 hari sebelum hari raya mulai bikin2 kue. Tapi masih sempet bikin: kastengels, sagu keju, nastar, cheese stick! hah... puas. Palagi dapat suplai gratisan permesan 3 tube dari Joice! (thx ya Jo.. sering2 gituw loh. hehehe). Masih bisa bikin opor, sambal goreng ati, ama semur betawi. Yah, mengingat semua dikerjakan 3 hari sebelum hari H, rasanya.... puas. Palagi ternyata juga tamunya lumayan... Ah, brasa jadi orangtua deeeh. ^_^

Sholat Id, kami cukup di BKN sajah. Jd nyebrang jalan doang. Nikki sama Mas, Kira sama aku+Tari. Tapi akhirnya aku gak ikutan shalat Id juga karena Kira gak bisa diem. Akhirnya ngumpul ama ibu2 yang pada bawa bayi. :p

Pulang dr sholat Id, maaf-maafan dunk. Ke Mas, karena selama ini aku banyak salah.... :( telpon ke rumah di kampung, minta maaf ke ibu+sodara2. Hikz! Brasa bener... salahnya banyak. Taun ini gak bisa njenguk makam mbah+bapak karena gak mudik.

Siang, Mas Pujo (kakak Mas)+Mbak Ina+Michael dateng. Sorenya kita ke makam bapak di TMP Kalibata. Banyak juga yg ziarah. Jadi penuuuuh, palagi mendung bangeeet. Gelap+anginnya gede. Dah mau pulang, tnyata keluarga Rawamangun dateng ke makam. Jadi maaf-maafan di makam juga. ^_^ Keluarga Rawamangun+Mas Pujo gak Lebaran, tapi teteb muter. Sama kek Natal, kita juga muter ke keluarga yang ngerayain. :)

Pulang dari makam, huaaah... tnyata dah magrib. Untung juga di makam gak hujan sama sekali. Padahal di rumah hujan deres banget.

Lebaran hari kedua

Janjian ama Mas Pujo mo muter. Akhirnya muter, terus ke Plaza Kalibata nungguin Haji Ali yang katanya masih di jalan. Abis magrib ke rumah haji Ali, terus mampir ke C4 bentar, pulang deeeh.

Hm, seneng juga kedatengan sodara dr jauh. Sepupu yang dr Jambi kebetulan lagi di Jakarta, jadi mampir ke rumah. Argh! Dah lama banget gak ketemu deeeh. :)

Buat semua keluarga, teman, dan kenalan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1429 Hijriah

Dari Lubuk hati terdalam: Mohon Maaf Lahir dan Batin.

2 comments:

ke2nai said...

emang biasanya mudik kemana mbak?

faisol said...

selamat Idul Fitri 1429H... mohon maaf lahir & batin juga...

sebagai tambahan, saya membuat tulisan tentang "Idul Fitri, Kembali Fith-rah ataukah Kembali Fith-run?"
silakan berkunjung ke:

http://achmadfaisol.blogspot.com/2008/10/idul-fitri-kembali-fith-rah-ataukah.html
(link di atas adalah tulisan ke-1 dr 2 buah link tentang Muhasabah Idul Fitri)

semoga Allah menyatukan dan melembutkan hati semua umat Islam, amin...

salam,
achmad faisol
http://achmadfaisol.blogspot.com/