Tuesday, October 21, 2008

Tugas-tugas

PR dari Jeng Nanik belon tergarap. Maap ya Nan... Aku usahain minggu ini neh! ^_^ Kek apaan ajah akyu. Ku akui... ku main hati malez nggarap PR-PR or award2-an. Hehehe :p
Duluw waktu awal ngeblog sih doyan, tp sekarang dah malez. :p

Utang 1 artikel neh... yg berarti akhir bulan ini harus ngumpulin 2 artikel. Woaaaa... capek deh! Mana kerjaan kantor buanyak. Belon sempet jugak nengokin blog temen2. Ya, kadang cuman jd silent reader sajah saya. Kalo gatel pengen komen, br nulis. ^_* (sampe lupa, kemaren mo nulis apa yah?)

Ngapain lagi? Ow, yah. Kegiatan ini-itu yg kadang jugak bikin nyita waktu (sok sibuk amat!). Begitulah... tapi sueneng. Lagi "vakum" di permilisan. Kadang2 doang komennya. Hm, terus? Belon bawa Kira buat imunisasi. Hikz! Telat oi.

Terus kegiatan lain? Oi... suka liat toko2 online. Hahaha ^_^ Cuci mata, cuci mata. Meski sekarang syusah nyari baju yg cocok buat ibu menyusui.

6 comments:

matahari said...

mbaaaaak, jangan lupa ngepel n mandiin kira yamato sama gundamnya. fuhfuhfuhfufuh....

ragil said...

Kira-kira kapan Kira imunisasi? :)

Mama Azka said...

Jeng, sibuk ya? kapan mampir ke Galaxi berenang bareng? Dah keburu musim ujan niy

nanik said...

gapapa mbak. gak ada deadline kok. sesempetnya aja. secara gak ada kompensasi materi. mending kerjain KPI aja. dapet duit. hehe. matre. btw, buku baru itu harus diapain sih? :D

Nurhayati said...

Semangat 3x Bu',.....
Btw Desain Blognya bagus,.... apalagi warnanya, soft banget dan
Akhirnya ganti juga ya hehehehe

tuteh said...

Hehehe iya inget dulu awal2 ngeblog banyak banget award2 :D btw ganti leot yah Kk?