Monday, November 17, 2008

Kira


Hari ini Kira membuat "Kejutan". ^_^ Waktu ditinggal di boks, tadinya diem ajah. Begitu aku balik, aku liat Kira lagi DUDUK, berusaha ngambil maenannya.... **Hurray**
Padahal, belon lama dia baru bilang: "Mama.." Kekekeke.. :p
Seneng? tentu...

6 comments:

Gege said...

Duuuh cantik bener yah..
Wajahnya gak sama yah kayak Niknuk..
Kalo niknuk mah asli tampangnya kocak banget...

Congrats yah Kira dah bisa duduk.. Seneng banget emang liat step2 anak berkembang..

Anonymous said...

Selamat yach Kira cantik, tante sekeluarga juga ikut seneng. btw p kbr smua-Rini-

nana said...

uuuu lucunya.. udah tambah gede nih, tambah pinter aja nih dari ke hari..

salam dari dedek ayyash ya buat kakak Kira

ke2nai said...

'met wiken... :)

silvi said...

kira...cantik bangeet...hebad lagi...6 bulan dah bisa duduk dan ngomong mama...

Bunda RaRa said...

cie .. selamat S1 yah ... lanjooot MPASI ampe setahun...trus S3 ampe 2 thn

teruskan perjuanganmu !!

oow, jadi dirimyu ada rencana tinggal di bekasi ?? weww.. tetanggaan donk nih