Friday, November 28, 2008

Penyihir Jahat

Nikki.... Mama minta maaf ya Nak. Hari2 ini, akhir2 ini, Mama jadi "penyihir jahat". Hikz, hikz.
Kelelahan, stres, kerjaan yang menumpuk, ternyata tiba2 mengubahku menjadi Penyihir Jahat (Fritz? Stengah troll yg bisa berubah bentuk?). Huaaaaa....

Maapkan kalo Mama akhir2 ini suka berteriak. Maapkan kalo Mama akhir2 ini suka marah. Maapkan juga kalo akhir2 ini Mama suka menolak kalo Nikki minta dimandiin atau dipakaiin baju. Hikz. :( Maapin ya Nak....
Cuman wiken doang yg sekarang Mama sanggupin. Cuman wiken doang yang Mama bisa janjiin buat mandiin, makein baju, atau jalan2. Maaaaaaaaap... banget ya sayang. **hugs**

Semoga Mama bisa cepat berubah menjadi "ibu peri".

8 comments:

ke2nai said...

lagi sedih y? mudah2an jgn kepanjangan y mom. Niki pasti ngerti kok kalo mamanya lagi sibuk :)

sukra said...

hehehe ..
mbokbilih taksih kesurupan hantu alas mentaok :D

matahari said...

mbak, sabar ya.

tuteh said...

semoga Peri Jahat itu cepat pergi *usir2*

retma-haripahargio said...

@ ke2nai --> Ho-oh. Cuman kadang kalo kitanya lagi "bener", nyeselnyaaaaaaaa.... stengah mati. Hikz.

@ Sukra --> walaaaah, Pak. Kulo luwih seneng ketemu Agung Sedayu (lo?!).

@ Loni --> Gw bakalan lebih sabar kalo harga bensin turun cepet Lon. Bisa ngasih voucher diskon buat gw kagak? hahaha.

@ T --> Moga ya T. Puterin gw lagu yg enak dunk. Rikwest... rikwest... ;)

meyrinda said...

mudah2an segera berubah jd ibu peri selamanyaa
dan kalo dah nemu resep jitu jadi bu peri, aku mauuu dibagiii hehe

ke2nai said...

kemaren dateng juga ke ulang tahunnya azka y.. maap y kalo gak negur2, abis naima gak mau di tinggal jadi sy gak leluasa ngobrol 'ma sapa2 deh. pdhl pengen bgt :)

Indahjuli said...

sama, gw juga lagi doyan jadi penyihir jahat :D
berantem terus tiap hari, sampai kepala rasanya mau pecah :(