Tuesday, December 09, 2008

Anak-anak...

Kira 7 Bulan
Desember ini Kira dah 7 bulan. Masih ASI, tentu sajah. Seneng.. krn masih bisa ngasih ASI ke Kira.
Di usia 7 bulan ini, Kira gak segemuk waktu Nikki duluw. Tapi Alhamdulillah, sejauh ini selalu sehat. :p

Kira sekarang suka teriak-teriak sambil bilang: "Mamamamamama....." Polanya juga dah mulai teratur dalam keseharian. Ups! Paling "berat" ituw kalo pas aku pulang kantor. Dah capek, ngantuk, pengennya tidur, tapi Kira pasti bangun. Pokoknya kalo pas aku pulang kantor, Kira pasti bangun. ;) Akhirnya gak bisa langsung tidur, nyusuin Kira duluw, dan berlanjut nemenin dia maen duluw karena pasti gak mau langsung tidur!


Kira sekarang juga seneng jalan-jalan. Kalo lagi di rumah gak begitu betah, pasti senengnya jalan keluar. Ihikz. Ini agak berat jugak, karena setelah Mas ngantor+Nikki berangkat sekolah, aku pasti nggendong Kira jalan-jalan, nyuapin, mandiin. Dooh, kalo mau langsung tidur sih enak, aku ikutan tidur. Lah, kalo lagi rewel dan gak mau tidur2?! Hikz. :( jd bete.. pengennya marah mluluk karena kurang tidur. Jd kurang sabar!

Yang paling asyik ama Kira: nih anak doyan banget senyuuuum. :D Jd rasanya kalo liat dia senyum dan ketawa, rasanya dooh! Jadi tentram, jadi gimana... gitu. Subhanallah.

Nikki
Nah.. cerita Nikki. Punya anak umur 4 tahun kadang bikin gemez stengah mati. Kadang bikin kita keki, kadang bikin kita jabrix, dst....

Suatu siang sehabis pulang sekolah:
Mama: "Nikki td di sekolah seneng? Di kelasnya siapa ya, hari ini?"
Nikki: "Seneng, Ma. Di kelasnya Ms. Helen..."
Mama: "Oooh, ngapain ajah di kelasnya Ms Helen?"
Nikki: "Aduh, Mama. Hari ini Nikki sibuk banget... banyak urusan. Jadi susah ceritanya!"
Mama: "Hah?!!@#$"

Suatu hari stelah pelajaran agama di sekolah:
Nikki: "Mama, emangnya kalo orang mati itu nantinya jadi tanah ya?"
Mama: Ups. Pertanyaannya mulai deeeeh. "Ho-oh." Terus aku ceritain deh tuh, termasuk hubungannya ama rantai makanan. Hahahaha :D Sekalian... sekalian.
Nikki merenung sebentar. Dan kemudian...
Huebat banget orang ya, Ma. Bisa jadi tanah. Kalo jadi robot bisa gak?
Mama: "Hah?!!@#$"

Cita-cita kuliah:
Papa: "Nikki kalo dah gede mau kuliah di mana?"
Nikki: "Ehm.. di Perancis! Di Perancis kayak apa, Pa?"
Mama: nyontohin beberapa kata.
Nikki: **merenung** "Di Jepang ajah deh.... Kayak apa tuh?"
Mama: nyontohin beberapa kata. (Untung kagak tanya negara laen).
Nikki: **merenung** "Kalo gituw Nikki kuliah di Indonesia ajah deh."
Huahahahaha......

11 comments:

ke2nai said...

hihihihi..... sy ngikik baca ocehannya nikki. Anak2 skrg kayaknya makin pinter2 jawabnya ya... :D

Bunda RaRa said...

hahahaha... go..niki.. go

widie said...

Duhh kakak Niki emang bikin gemezz aja yaaa celotehnya tuh adaaa aja yaaaa

Adek udah gede tuh pasti kakak niki hepi bs ngajak maen adek yaaa

ei said...

hahahah, nikki lucu banget komentarnya ... anak2 sekarang yak, pinter2

adik kira makin keliatan mirip kakak nikki yak ...

tuteh said...

Hehehe komentarnya lucu, asli bikin ngakak dan nggak dibuat2! :D

Btw ayo goyangggg... digoyang duyuuu :P

Vera said...

Nikki hebat deh jawaban2nya bikin Mama ga bisa jawab hehehe..

Dede Kira makin lucu ajah deh.

matahari said...

Kalo orang jadi Kamen Rider tentu bisa :D Kak Kotaro Minami dong?

astien said...

hihihi ngikik deh baca celotehan niki...anak umur segitu emnag lagi gemes2innya mbak ya..

oya salam kenal...

Nunik Achmad said...

waaah, udah 8 bulan ya.
Iya, Kira murah senyum ya, itu di foto senyum2 mulu..

Niki, sekolah di Prancis aja bareng2 sama Fikri. Soalnya nih, setelah tahu Andrea Hirata, klo ditanya Fikri mau sekolah di mana, Fikri jawab mau sekolah di Prancis..

Azka Alfadhli said...

Bang Nikki, kapan mo brenang di Galaxi Tirtamas? azka tiap sabtu pagi brenang

bibipbondry said...

si adek udah gede lucu bener ^o^
gimana kabarnya jeng Ret...wadoh makin sibuk nangkis jawaban2 nikki ya hehe....