Thursday, December 25, 2008

Natal 2008

Sebelumnya, kami mengucapkan:
"Selamat Natal" untuk semua keluarga, teman, dan siapa pun yan
g merayakan Natal. ^_^

Tanggal 25 Desember 2008
Tadinya pag
i-pagi dah mau berangkat muter (gak cuman Idul Fitri kita muter, tapi Natal jugak), tapi cuaca kok keknya gak bersahabat. Hujan, mendung mluluk. Dah gituw juga kagak jelas acaranya, mo ke Ciawi atau Rawamangun. :pAkhirnya ke Ciawi dewh. Gya... bawa dua anak krucil2 tnyata bawaan jadi banyak ajah. :p Mana kan semuanya dibawa, termasuk makanan Nikki+Kira. Ho-oh, sekarang Nikki kalo jalan pasti bawa makan komplet. Kqkqkqk. Jadi di box makannya dia selalu ada nasi+lauk, jus, makanan kecil, dst. :p Kalo perlengkapan Kira standar bayi kali ye, makanan bayi+termos air panas dst. Bisa dibayangin ituw bawaan kek apa. ^_^
Pemberhentian pertama ke rumahnya Mbak Opi (again. hehehe). Di rumah cuman ada Leben+Mary. Sementara Mbak Opi, Mas Agus,Windy masih di gereja. Nungguin dewh... sambil nggletakin Kira duluw, takut kecapekan. Mbak Sri, Mas Tomtom, & anak-anak ke Cipaku duluw. Karena kemaren kita dah ke Cipaku, jadinya gak ke sono lagih. Mana pan hujan dereeeeees.... :( Abis makan cabut ke Ciawi, ke rumah Mbak Wati (kakak Mas paling tua yang merayakan Natal).
Ups... tnyata perjalanan gak seenak yang dibayangin. Di tengah hujan deres, kita harus balik lagih karena mobil rusak. Tidaaaaak...!! huhuhu. Mana pan bawa Nikki, Kira, masih ditambah Mery+Windy. Lah, anak2 semua gitu. AC mati pulak. Doh!
Akhirnya berhenti di DAMRI Bogor, minta pertolongan ama montir di situ karena ituw bengkel kok keknya pada gak buka yak (tanggal merah gituw loh, Bu!).

Kira sama Bude Wati+Pakde Mulyana. Ini pertama kali Kira ke Ciawi
Mana harus ganti spare part. Ihikz. Akhirnya Mas Tomtom yang nyari wira-wiri (maap... ngrepotin). :p Terus aku, Tari,+anak2 ngikut mobil Mas Tomtom ke Ciawi duluw. Mas ama Mbak Opi masih nungguin di DAMRI. Tdnya sih gak tega ninggalin Mas. Tapi mau pijimana lagih? Pan Kira kasian karena masih bayi, dah gitu hujan deres. Kalo Kira doang yg dibawa ke Ciawi, nanti minum susunya gimana? Yo wis lah... akhirnya Mas ditemenin Mbak Opi doang di DAMRI.

Kira sama Tante Shanti
Akhirnya habis magrib itu mobil beres. Fiuuuuh... jadinya gak bisa ke mana-mana lagih. Cuman ngobrol, nongkrong di situ doang (Mas Ato+Mbak Shanti dah gabung jugak). Mana hujan gak brenti2. Poto-poto, minus keluarga Mas Pujo. :)
Ini perjalanan terjauh yg ditempuh Kira. Hehehe. Dan Alhamdulillah, nih anak gak pa-pa meski rewel. Tapi karena dah lumayan bisa tidur-tiduran, jadinya gak gituw kecapekan diaaaa.

Gak perlu lama-lama, langsung pulang. Sampe Jakarta nurunin Kira+Tari duluw. Aku, Mas+Nikki ngelanjutin perjalanan. Ke mana lagih kalo bukan ke kantor. Hikz. Pengennya sih ijin duluw, karena capek+terlalu malem. Tapi tnyata di kantor lagi gak ada orang dan boz dah bilang harus ke kantor. Ya sud, akhirnya mau gak mau harus ngantor jugak. Hm... telat? ya iya lah. Wong di Cibubur ajah macetnya stengah mati.

2 comments:

yanti said...

maaa.. met taun baru ya, juga buat seluruh keluarga :)

retma-haripahargio said...

Sama-sama ya mbak. Hehehe. Ke mana ajah dewh? Kok gak pernah eh.. jarang apdet blog yak?