Monday, December 08, 2008

Nobar "Twilight" ama KGB

Hmfh! Akhirnya nonton Twilight juga ama anak2 KGB. Wuiiih, baru kali ini ketemu ama mereka (setelah di KGB). Sebenernya agak2 gimana... gitu janjian ama mereka. Berdasarkan pantauan di milis (tsah, basanya), janjian ama mereka artinya: berani sport jantung! :p Detik2 terakhir bisa berubah. Jdnya setiap detik itu sangat menentukan. **Halaaah... lama-lama gw kayak si Alice yg bisa liat masa depan**.
Hokey, awalnya mo nonton di Plaza Semanggi. Tapi waktu aku dah antri tiket, ternyata habis!! Tinggal 2 seat di pojok kanan paling depan dan 3 seat di pojok kiri paling depan. Hah! Kagak enak bangetttt.

Akhirnya diputuskan di Hollywood KC seperti rencana sebelumnya. Wakz!!! Untung dapat tiket karena Tiwi lagi ada kerjaan di sono, jd bisa beliin. Akhirnya... nungguin. Terus dateng emaknya Rafayra, ngajakin ke hokben karena belon makan dr pagi katanya (gak heran, makanya kurusss... begitu Bu). ;)

Oh, oke. Emang paling keren Jasper kok! ^_*
Sampe Hokben ketemu Mbak Injul+suami. Menyusul Dahlia, terus temennya Fitra. Dah kelar makan, balik ke Hollywood, dah ada Fitra, Tiwi+suami. Jadinya kita nonton ber-10!! Padahal yg ditonton juga film ABG. Hahaha. ^_^ Kata suaminya mbak Injul, Mas Iwan, kek mo pengajian (secara pake jilbab semuaaaa). :p

Filmnya:
Menurut aku di awal2 boring banget. Puncaknya, mulai bagusnya ituw pas maen baseball. Hah!! Kueren... banget. Quiditch-nya Harry Potter menurutku kalah deh (mau gak mau bandingannya ituw karena Edward kan di Harpot jadi Cedric!). Mana kan lagunya pake Supermasive Black Hole-nya Muse! Cobaaaaaa..... bayangken!
Eh, kalo liat si Edward, langsung yg ada di pikiran: Cedric Diggory comeback as a vampire? huahahaha. Awesome! ;)


Banyak hal (seperti biasa) beda atau gak ada di buku. Banyak momen yg menurutku "hilang". Maksudku, harusnya momen ituw penting, tapi di film kagak ada. Misalnya: Siapa Alice? bagaimana hubungannya ama James? Wekz. Di film kagak ada. Pst, kata Dahlia, James mirip ama vokalis Debu. Hahaha.. tp emang iya sih. :p
Terus, kalo di buku, Bella waktu kabur dr pengawasan Alice, itu di Bandara+pake taktik. Kalo di film, di hotel+biasa ajah. :p

Kalo aku ditanya: bagusan mana? Aku jawab: bagusan bukunya! ;) Ho-oh. Sampe saat ini, menurut aku, yg paling mendekati bukunya ituw cuman The Lord of the Rings (menurut aku loooh).

Oh, ya. Kalo di film aku gak ngefans ama Edward. Tapi ngefans ama Jasper! Gyaaaa... kueren. Menurutku, hm, jauuuh lebih elegan (kayak bangsawan maksudnya) si Jasper drpd Edward. Tapi melihat latar belakang si tentara ini, hm... Ok. Pokoknya JASPER deh! (coba duluw kagak ketemu Maria!).

Mo melakukan pengakuan: baru kali ini aku nonton film ikutan berisik minta ampyuuun. Huhuhuh. Pdhl kalo nonton ama Mas, kalo ada yg berisik, rasanya pengen nimpuk pake sandal. ;) Bener2 deh...

9 comments:

Indahjuli said...

ember, berisik banget tuh yang nonton, gw sampai ngak konsentrasi, dan akhirnya berujung pada kesimpulan, filmnya biasa aja.
Untung sutradaranya keren, jadi view sama musiknya bagus.

retma-haripahargio said...

Huahahaha.... Dahlia tuh mbak yg berisik. Kalo gw mah, hm... gak salah, ikutan brisik jugak. Kekekekek. :D

Siaaaal. Di deket Dahlia ama Fitra jd pengennya ngakak+brisik mluluk ngomentarin pilm. Ihikz.

De said...

emang tuh sebelah kiri gw pada berisik banget. kek nonton ama geromboloan ABG (agak berat & gendut) hahahaha

filmnya standar lah ... tp edward keren banget. Matanya cuyyyy ... knapa gw slalu liat mata orang yah.

Nunik Achmad said...

waah, udah nonton ya, daku baru baca bukunya blum selesai juga...maklum sambil curi2 waktu bacanya...

Nunik Achmad said...

mbak, mau ngaku nih, sebelum ketemuan kemarin, daku tuh blom pernah liat foto mbak retma di blog (gak ngeh).
jadi blum punya bayangan tentang sosok mbak retma.
walhasil daku gak tahu deh klo mbak retma itu berjilbab....he..he

Fitra said...

Gw seneng JACOB....huhuhuhu coool n macho....ahhh tumben seneng sama brondong....abis daripada gw senengnya sama bokapnya si Bella....hihihihihi

Hyeee gw ga berisik kok...Dahlia tuh yang brisik nungguin kapan ada adegan buka bajunya....gw kaleum dan menghayati itu pelem kok

Bunda RaRa said...

untung belom baca dan nonton yah
jadi aku bisa baca bukunya dolo.. sipp dah

retma-haripahargio said...

@ De: Hah? Sebelah kiri elo? Siapa tuh? Timpuk sandak ajah De. Kekekeke... **dg muka polos**

@ Fitra: Fit, di buku2 berikutnya dia gak cool kok. Malah nyebelin. Menurut gw loh yak. :p
Hah? Elo menghayati? Ck, ck, ck.

Anonymous said...

Dibanding sama bukunya memang jauuuuhhh bangettt bagusan bukunya. Malah mungkin kalau gak baca bukunya dulu jd tidak begitu mengerti karena loncat2 dan cerita yg seuprit-seuprit. Saya juga lebih suka Jasper, cool :). Tapi melihat bella kok kayanya ketakutan melulu ya wajahnya, tidak ada hepi2nya. Untung sajian gambarnya dan musiknya asik jadi lumayan terhibur.

saya mah disini malah mempengaruhi ibu2 suruh baca bukunya, udah ada 3-an yg terpengaruh hihi.

Seneng ih bisa nonton rame-rame jadi bisa berisik bareng hihi


Lia