Tuesday, December 30, 2008

Nonton Madagascar...

Tanggal 28 Desember 2008 (ehm.. lama2 bener kek Diary, tiap saat ada tanggalnya. Abisan, kadang kejadian kapan, nulisnya kapan).

Mbak Opi+Mery nginep di rumah karena hari ini rencananya mo kondangan ke Utan Kayu (anak Bude Ngadimin--kakak bapaknya Mas--mantu, ceritanya). :p Jadilah agak siangan ke Utan Kayu. Kira gak diajak karena rencananya bakalan seharian jalan. Jadinya cuman Mas, aku, Nikki, Mbak Opi, Mery.
Gya... buat aku, ini pertama kali ketemu ama keluarga besar Bude. Dan asli... sebagian besar kagak kenal. Lah, Mas+Mbak Opi ajah kagak kenal, apalagi aku, yang masih "newbie" di keluarga ini? Kekekek.

Abis kondangan, hm... karena ada Mery, sekalian ajah, nonton Madagascar 2. Jadinya kita langsung ke Hollywood KC (demen amat ke sini. Ho-oh, soalnya murah). Antri tiket, untung datengnya agak siangan. Dan itu pun tinggal yang di pinggir2. Karena musim liburan sekolah, itu Cineplex 21 bener2 penuh ama anak-anak. Nungguin film maen, Nikki ama Mas maen games di situ. Pas dah mo mulai, beli popcorn duluw ama minuman biar komplet.

Filmnya? Seru... dan lucu abiz. Nikki ajah sampe ketawa-ketawa. Sekarang dia suka banget nyanyi: "I love to move it.. move it". Dia selalu ketawa kalo liat binatang2 itu nyanyi sambil goyang-goyang. Ouch!

Selesai nonton langsung pulang? Enggak. Tapi langsung ke Bekasi (akhir-akhir ini kok rasanya kek bus AKAP yak, tiap hari wira-wiri). Nengokin rumah lagih. Terus, karena Mbak Opi belon pernah ke rumah Mas Ato, akhirnya perjalanan dilanjutkan ke rumah Mas Ato. Sampe sono dah mulai gelap. Akhirnya abis magrib kita pulang dewh. Sampe rumah istirahat, makan, terus Mas nganterin Mbak Opi+Mery ke UKI karena mereka mau balik ke Bogor. Fiuh... satu hari melelahkan terlewati sudah. Untungnya hari ini libur. :)

4 comments:

Nunik Achmad said...

Nikki, ayo nyanyi bareng2: you got to move it, move it..ha..ha.
Klo Fikri kurang suka sama film ini, senengnya yg tema superhero.

silvi said...

samaa azka juga baru abis nonton madagaskar 2, dia mah emang semen ama pelem ini sejak madagaskar 1...

bener retma, pelem nya keren...bagus...aku mah emang suka ama film-film kartun...he..he..makanya bawa azka nonton pelem kartun di bioskop sekalian buat menyamarkan...biar disangkain orang nganter anaknya...padaal..emaknya yg demen...he..he..

Hapi said...

Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/

ciri ciri vimax asli said...

salam sukses selalu