Monday, December 01, 2008

Ultah Azka

Sabtu kemaren kita ke Hokben Pancoran karena ada undangan dari Azka. Karena gak begitu jauh, jadinya ya... nyantai ajah dewh! Coba kalo undangannya ke Bekasi yah. Wakz!! Bisa2 nginep duluw di Bekasi. Hahaha... ^_^

Nikki waktu aku lagi mbungkus kado tanya2: "Siapa sih Ma, yang ultah? Kita mau ulang tahun ke mana?" ;)
Ih, ya maap Nak. Sekarang ini yang kenal emak-emaknya dolow. Besok kalo kita pindah ke Bekasi kayaknya bakalan sering nongkrong di rumah Azka neeeh. :D
Jadinya aku kasih tau deh, "Ini Azka, Nik. Besok kalo Nikki pindah ke Mandala, bakalan jadi temen Nikki tuh." ^_*

Yang punya acara. Eh, kok potonya kayaknya agak burem yak? Hikz.

Akhirnya ketemu ama Mbak Prima dunk. Ama Balqiz+Alifah. Gemez liat meraka berduaaaa... Balqiz asyik banget dengerin handphone-nya. Huehehe.
Nunik lagi karaokean
Nikki sibuk sendiri.
Hueeee... anak ini kalo ada rame2 malah sukanya aneh sendiri dewh. Udah gituw lama-lama dia minta pulang. :( Padahal acara belon kelar. Maap ya Azka... Nikki pulang duluwan. Eh, waktu Nikki disuruh salaman ama Azka lucu bangettttt!!! Karena Nikki kebiasaan cium tangan, jadinya dia cium tangannya Azka. Yang ada Azkanya binguuuuung.. sambil langsung narik tangannya. kekekek...

Wekz... padahal belon poto2 ama yg laen neh. Maapken yah... kapan2 lagi deh kalo kita ketemu. Vera, thx ye... dah sekalian ngadain kopdar. :D MET ULTAH ya Azka.... Wish u all the best.

4 comments:

Vera said...

Nikki, makasi ya udah dateng...Adek Kira kok diajak siy..

Bener yah, klo udah pindah ke Bekasi, sering2 main ke rumah Azka hehehhe...

retma-haripahargio said...

Sama-sama ya Azka. Iya... kemaren mau ngajakin kira, eh.. malah bobok dia. Taun depan ajah deh ya, kalo ultah lagi. Hehehe ^_*

Ho-oh... semoga bisa sering2 maen ke tempatmu ya Ver.

Nunik Achmad said...

akhirnya ketemuan juga sama mbak Retma dan Nikki, Kira nya mana mbak?

eh, mau ngaku nih mbak, kirain mbak retma tuh gak pake kerudung..he..he maaf ya..

retma-haripahargio said...

@ Nunik. Hah?! keknya aku kalo di blog juga pake kerudung mluluk deh, Nik. huahahaha.... :p