Monday, January 26, 2009

Rumah Abia

Gya.. ini sih sebenernya kegiatan awal tahun. Tapi entah mengapa malez abis buat upload yak. Akhirnya ya, baru kesampaian update sekarang dewh!
Ini acaranya milis BeingMom. Acaranya kopdar di Rumah Abia, Ciawi, Bogor. Tanggal 10 Januari lalu (lah, kapan itu...) akhirnya jadi jugak ke Rumah Abia.
Ini Mama sama Nikki di depan showroom-nya Abia.
Sebenernya sih berangkat agak kesiangan. Maklum, semua pasukan dibawa (yup! bawa dua anak balita tiba2 bawaan kek mo berlibur seminggu). :D Jadilah pas masuk Tol Jagorawi kita diguyur hujaaaaan. Yah, tapi teteb dengan semangat 45 kita melanjutkan perjalanan dunk deh. Sampe Rumah Abia untungnya belon mulai acaranya.

Nikki di dalam toko, mo ngukur tinggi badan katanya. Tp cemberut. Di sebelahnya salah satu maenan yg baru slesai dicat.
Hm, Nikki seneng banget dengan acara ini. Dia sibuk mewarnai maenannya. Dan merasa bangga banget dengan "mobilan bikinan Nikki". Kqkqkqkq.

Nikki asyik banget mewarnai "mobil ferrari-nya", ditemani Papa. Papa membuat traktor, tp dibantuin Nikki ngecatnya. :p
Yang dah kelar dicat didinginin duluw, sampe catnya kering. Setelah itu baru dirangkai deh.
Sementara nunggu catnya kering, Nikki maen-maen di halaman Rumah Abia, ke perpustakaan, di tempat bermain, tapi gak mau ikutan nonton film bareng. Yo wis deh. Akhirnya, setelah maenan kering, dirangkai, dan boleh diambil, kita pulang deh.
Gak pulang langsung sebenernya, karena mampi beli bakso di Seuseupan duluw, abiz itu ke rumah Ciawi buat bersih2.

3 comments:

ke2nai said...

bagus ya di rumah Abia. Keke & Nai belom pernah. Tapi waktu kepala sekolahnya jalan2 ke rumah Abia ma keluarganya trus pulangnya dia bawain oleh2 maenan kayu yg belom di rakit & di cat buat Nai & Keke. Mereka seneng bgt tuh bisa ngecet & ngrakitnya..

Dini said...

lucu juga ret.. boleh buat referensi jalan ama R2 hehehe

Ksatrio Wojo Ireng said...

Wah rumahnya lucu pisan nih... :D, ABia udah gede yah.. lama pisan blom mampir kesini lagi.. salam hangat dari afrika barat!