Sunday, January 11, 2009

Tentang Mereka....

Kira sekarang dah 8 bulan. Alhamdulillah.... Sekarang dah bisa duduk dengan oke, merangkak, juga dah mulai berdiri dengan bertumpu. Seneng.... Kalo ditaruh di boks sekarang dia suka berdiri, pegangan di pinggirnya sambil berteriak-teriak gak jelas: ta-ta-ta-ta.... ne-ne-ne.. dst! Gigi? Sejauh ini belon ada. Hehehe.

Nikki sekarang suka banget nggodain Kira. Jadi suka banget dia maen cilukba ama Kira, yang berakhir dengan: Kira ketawa terbahak-bahak. Oh, anak-anak!

Hasil gambar Nikki. "Mobil+perahu"

Nikki sekarang sudah gak sekolah. Yup! Karena kita dah mo pindah, jadi semester ini Nikki dah gak sekolah lagih. Tanggal 5 Januari kemaren, itu hari terakhir Nikki ke skolah, buat pamitan ama temen-temen & para Ms-nya.
Sedih? Yang sedih sebenernya emaknya. Ya... terlalu melankolis. Huekekek. Bayangken. Sekolah pertama, TK pertama, teman2 sekolah pertama. Huhuhuhu. Tapi so far Nikki sih keliatannya oke. Dan, berdasarkan pengalamanku waktu masih kecil duluw yang juga pindah TK, keknya gak gitu2 inget amat deh. Iya, aku inget sepotong2 kejadian waktu TK pertama. Tapi cuman ituw.

Begini kalo lagi akur.... :p
Nikki masih suka... banget maen games. Favorit dia, nongkrong di miniclip! Dia suka sekali segala sesuatu yang "berbau" mobil-mobilan.
Nikki juga sekarang banyak melontarkan pertanyaan-pertanyaan yg hm... gituw deeeeh!

Suatu malem
Aku lagi pengen nonton MNC musik Channel. Setelah hampir "muntah" liat Playhouse berhari2. Wakakaka. Tapi ternyata kenyataan berkata laen. Huhuhuhu.
Nikki **serius ngeliat video klip** dan tiba-tiba bertanya.

Nikki: "Mama, jatuh cinta itu apa sih?"
Mama:
Mama: "Tuh, kan ada poto-potonya. Mama sayang ama Nikki, kakak sayang sama adek... dst. Itu juga disebut Cinta." --> di videoklip ada poto2 ibu+anak, ayah+anak, dst.
Nikki: (meluk Kira) "Aku jatuh cinta sama Kira"
Mama: **gak bisa bangun**
Kapooook, baru 15 menit channel berganti dr Playhouse kenapa begini?!

Suatu siang:
Nikki: "Mbak Tari itu kaya apa enggak?"
Tari: "Enggak Nikki... Mbak Tari itu gak kaya."
Nikki: "Masak sih? Kan mbak Tari punya kaki, punya tangan, punya rambut, kan itu kaya berarti."
Tari:

7 comments:

Carlos said...

Hi! Care to x-link? I have added you already in my list. Have a nice day! http://carlos-ideas.blogspot.com

ke2nai said...

hihihi... suka ketawa y kl denger celotehnya anak2. Btw mo pindah kemana nie?

Bunda RaRa said...

gak beda jauh ama abang
ngomongnya udah mulai cinta cinta
trus klo udah gede mau kawin ama siapa

pokoknya bikin senyum terus deh

Keyword said...

Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

Elyn Sigit said...

Hi retma, lama banget ya ngga mampir, wah ternyata Nikki dah punya dede juga yah:) sama dunk... ok have a nice weekend ya :*

ei said...

hallo hallo ... udah pindahan blooom ?

Hapi said...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!