Friday, February 27, 2009

Ke Ciawi

Karena diprotes ama temen kantor, di blog aku nulis mudiks ke Ciawi, padahal cuman "kesitu doang", jd sekarang gak bikin kata mudik lagih. Hihihi. **dipikir2, jd temen2 kantor pada baca blogku? Ugh!**

Agak salah moto. Hihihi. Harusnya dr parkiran kiri.

Luv it! Suka nongkrong ama Nikki di lantai atas sambil liat gunung.


Salah satu laba-laba di kebon yg bikin anak2 heboh. Ini terhitung kecil.


Nikki ama Michael di kebon.

Sudah beberapa minggu ini tiap wiken selalu ke Ciawi. Gak cuman pas Sabtu doang atau Minggu doang. Tapiii.. terkadang Sabtu Minggu, dua hari berturut-turut, ke sono. **mulai menghitung brapa bensin yg sudah terkuras** Hikz.

Pertama, ke sono karena bersih-bersih. Yup! Itu karena rumah keluarga Mas dah lama banget gak ditempatin, jadilah kita ke sono tiap wiken bersih2. Aku sih kebagian ngurus Nikki ama Kira doang. Huehehe. Hah? Bersih-bersih doang? Ehm, sebenernya sih, bersih2 doang aku juga dah seneng. Kenapa seneng? Soalnya, sejak bapak meninggal, keknya jarang bangetttt... ada acara kumpul2 keluarga. Jd dengan adanya acara bersih2 itu, berkebun, jadi hampir tiap minggu ngumpul. Yaaah, meski gak smuanya sih.

Paling enggak aku sering ketemu kakak2 Mas, Mbak Ina, beberapa keponakan. Dah lumayan ituuuu. Sebenernya kadang ngrasa berat sih, tiap wiken ke Ciawi. Tapi gimana lagiiiih? Juga ke Ciawi trakhir kemaren makin rame karena Mbak Awe, kakak Mas, pulang ke Indo. Makasih oleh-olehnya....

- Buat Dimas+Dita, thx oleh2 buat Oom Wiko
- Buat Kaka, thx titipannya buat Kira.

2 comments:

ke2nai said...

berarti asik dong tiap wiken jalan2 terus. walopun lumayan nguras kantong :)

Susiawati Kurniawan said...

salam kenal, mbak retma
saya susi di jambi

saya baru sekali baca kisah2 keluarga mbak retma....ih asik banget ya....

makasih banyak udah berbagi pengalaman. banyak yang saya dapat...apalagi anak2 saya juga masih unyil2...