Sunday, February 08, 2009

Sekolah Baru

Terhitung sejak 31 Januari 2009, Nikki menjadi murid di TK Islam Madani, Jakamulya, Bekasi Selatan. Huahaha... bener-bener deh. Sekarang jd warga Jawa Barat, bukan DKI!
Setelah tanya2 di mana pun tempat (milis, fesbuk, plurk, dst...), akhirnya diputuskan sekolah Nikki sekarang cukup di deket rumah ajah. Alasannya:
- Jarak tempuh. Cukup
dekatttt... karena di dalam kompleks. Jd cukup jalan kaki sajah. Irit ongkos pulak. Heheheh.
- Nyari temen. Yup! Karena kami warga baru di kompleks, jd sekalian nyari kenalan. Buat emak+bapaknya sih gak begitu, tapi buat Nikki ituw loh. Paling enggak nanti dia punya temen yang rumahnya deket, satu kompleks. Jd bisa maen bareng. Krn kenyataannya, di blok A1 di rumah kami, minim anak kecil. :(
- Sekolah tersebut ternyata memfasilitasi buat pendaftaran di SD-SD Islam yang cukup oke. Jd, lumayan lah...


Nikki di hari pertama skul di Bekasi. Pagi2 banget berangkat dr Jakarta. :p

Jadi, begitulah. Tanggal 31 Januari lalu, Sabtu pagi, kita nganterin Nikki ke sekolahnya yang baru. Secara keseluruhan, Nikki jauuuuh... lebih oke dibandingkan hari pertamanya di Kidea dulu (jangan dibandingin secara fisik sekolahnya. Hahaha). Sekarang Nikki bisa langsung mau maen, membaur sama temen-temennya. Langsung mau ikutan mewarnai, ikutan aktivitas di kelas, bahkan mau makan makanan yang disediakan oleh sekolah. ^_^ Alhamdulillah.

Suasana di dalam kelas Nikki, ceritanya lagi pada naek kereta.



Sekolah Nikki hm.. mirip TK waktu aku kecil duluw. Hahaha. Bu guru wali kelas Nikki sekarang namanya Bu Suryani. Klow dulu waktu di Jakarta aku+Mas nyari sekolah Nikki detail tanya2 sampe ke pendidikan guru, kurikulum sekolah, dll, sekarang enggak lagih. :p

Yang bikin aku seneng, karena ini TK Islam, jd banyak diajarin doa-doa, yg sangat minim diajarkan di sekolah Nikki dulu. Ada kejadian lucuuuuu... waktu aku nemenin Nikki di dalem kelas.

Nikki lagi asyik nggambar.
Talitha: "Nikki... kenalan dooong."
Fauzan: "Nikki.... itu namanya Talitha, aku Fauzan."
Talitha: "Bukan...!! Namaku Bunga. Bunga Citra Lestari."
Aku: **pingsan**
Fauzan: "Kalo aku Adly. Adly Fairuz..."
Aku: **tambah pingsan, sampe susah bangun. Uhukz.**

Sejak kapan ini TK jd kumpulan artis2? Huaaaa... jangan2 nanti Nikki tiba-tiba berubah jadi Nicky Tirta?! Bisa diuber2 wartawan infotainmen kalok kek gini. Huh!
Reaksi Nikki? Diem ajah... cuex, teteb mewarnai. Kecuali kalo ada yg memperkenalkan diri bernama Pocoyo, Pato, Quency, Noddy, atau Handy Manny... mungkin dia baru ikutan pingsan kek emaknya.


Untuk sementara, Nikki hanya sekolah di hari Sabtu. Soalnya rumah belon slesai direnovasi jugak. Masuk musim hujan, jd moloooor. Ihikz.

17 comments:

ei said...

owh, baru sekali seminggu ya ret... tadi udah mau ikutan pingsan kirain nikki sekolah seminggu full 5 hari jkt-bekasi ... :D

widie said...

asyeekk Nikki udah masuk sekolah yaa..emang mba lebih enak cari sekolahan tuh yg deket rumah biar anak ngga capek selama perjalanannya.
heheheh asyek jg neh temenennya nikki artis bunga citra lestari kecil heheheh

ke2nai said...

ngaku2 jd warga jawa barat, udah ganti KTP belom? Hehehe...

Hihihi... lucu ya di sekolahnya Nikki banyak artisnya. BCLnya cantik gak Nik? Kalo cantik nikki ngaku aja namanya asraff. :D

Nunik Achmad said...

eh, sekolahnya di dalam komplek dan cukup jalan kaki sajah, tapi kok fotonya naik mobil ya..he..he (koment gak penting banget yak?)...

wadoh, anak2 sekarang kenal artis banget ya...

linda said...

wah tetanggaan sama mbk Indul ya ;)
btw, hayuk atuh mbk kapan mau ditulari virus merenda ;)

retma-haripahargio said...

@ Nunik --> buw, emang di dalem kompleks sekolahnya. Jalan kaki, dg catatan kalo dah pindah. Huehehe. Sekarang pan belon. Makanya itu pagi2 berangkat dr Jakarta buat sekolah ke Bekasi. :p Mosok jalan kaki? ;)

Mama Zaza said...

huahahaha... ampun deh itu anak2 tk :D

za said...

walaaah mo pindahan rumah ya mbak...:) pindah kemari aja, buaaanyaaak banged anak2 kecil...
tiap sore pasti udah pada kluar buat maenan....jadi nikki ada temnnya...:D

Nita Fernando said...

Wah, Nicky udh gede ajah, inget dulu pertama baca blog nya mbak Retma, Nikki baru belajar jalan, hiks ... :D

astien said...

kenalin..aku dewi persik haha..
ada2 aja temene nicki..
*nikki enjoy ya di sekolah baru*

Vera said...

Masi belom pindahan yah? nti klo udah pindahan ada acara syukuran pindahan dong yah hehehe....

Retma, aku udah ke rumah Neli loh..hehehe...akhirnya..ngubek2 pekayon lagi setelah dulu ke rumahmu

Mamahoney said...

makasih doanya ya tante.. huhuhuy seruuu bgt neh skolahnya nikki, moga tambah gede tambah pinter dan soleh yaa.. asik jg kl ktularan rezeki artis :D

dini said...

nikki ......cepetan gede biar bisa main sintetron hehehe

tuteh said...

Wedew, Jakarta-Bekasi... jaoh pun yak, Bun?
Btw Nikki sekarang udah sekolah, padahal dulu masih suka berkutat dengan si Owen :D hehehe

^MyRadith^ said...

he he he.... lucu bgt y anak zaman skrg. wah nikki dpt sklh baru y, moga have fun y ditempat yg br :)

chubby family said...

Asiknya uda masuk sekolah.. Wah bun, itu sekolah calon artis kali? Hehehe...

Salam kenal

RUMAH BARANG said...

asyiknya sekolah baru ...ibu pasti bersibuk ria ni..salam kenal ..may u success & happy..mampirya ada bayak koleksi lo