Sunday, March 08, 2009

30!

Hm, memasuki usia 30! Berkepala 3. Wuiiih, dah tua yah. Apa yang diharapkan di usia 30 ini? Kalo harapan sih pasti banyak yah. Doh, kalo dibikin wish list sih, berlembar-lembar deh.

Tapi kenapa ya, akhir2 ini aku lebih sering+senang "menjalani" begitu saja. Biarkan mengalir apa adanya. Yah, tentunya teteb ada semangat buat ini-itu lah. Tapi sekarang sih, lebih sadar akan kemampuan diri. Aku gak berharap bisa ikutan ini-itu yang ternyata di tengah jalan mentok, karena aku gak bisa membagi waktu dsb.

Alhamdulillah, di umur yang 30 ini dah banyaaaaaak... sekali rahmat yg aku terima dari Allah SWT. Amiiin. Kalo dulu masa kuliah aku menargetkan umur 30 baru menikah, sekarang? Di umur 30 aku dah menikah, plus tambahan 2 krucil, ada rumah, kerjaan, dst. Sungguh, aku sangat bersyukur atas itu semua.

Semua tahun-tahun yang aku lalui, semua kesusahan yang dah aku lalui, jadi pelajaran. Sungguh, aku bisa merasakannya. Paling tidak, kalo si mbak di rumah punya "masalah" aku bisa ngasih masukan berdasarkan pengalaman2 itu.
Banyak harapan, pasti. Banyak keinginan, pasti. Dan semoga di tahun-tahun mendatang dapat tercapai. Amiiin.

Met ultah juga buat Danida di Semarang, Nurmi di Cilacap, Sri di entah di mana. Hehehe. Coba kalo kita bertemu bareng, bisa saling traktir mentraktir kalo pas ultah ya....

:: catatan untuk 8 Maret 2009

No comments: