Tuesday, April 28, 2009

Ke ISCI Cup II

Sabtu pagi kemaren, pagi-pagi kita dah siap-siap. Sebenernya aku masih ngantuk buangetttt... krn pulang sampe rumah subuh. Tapi karena dah rencana mo ke Simprug, jadilah mata dimelek-melekin. Sebenernya tahun ini Nikki belon ikut bertanding karena masih newbie. Tapi, karena temen2 Nikki ikut bertanding dan Nikki mo ikut menyemangati, di samping belajar+pengalaman, makanya pagi2 bela-belain berangkat dewh.

Begini suasana pertandingan taekwondo anak2 kecil
Sampe di Pertamina Simprug dah banyak spanduk ISCI Cup II-Kejuaraan Taekwondo Pra-Junior. Hm, rame bangetttt. Mana kan campur ada orang nikahan di bagian depannya. Masuk ke gedung olahraganya. Wuah... tnyata banyak juga anak2 krucil. Nikki kelupaan gak bawa seragam, jadinya cuman pake baju biasa ajah.
Ya, Nikki... liat baek2 yah. Mungkin tahun depan mo ikutan? ^_^
Nungguin temen Nikki bertanding, lama juga. Mana Kira mulai rewel, akhirnya keluar-masuk ama Kira. Ngeliat anak2 yg sudah sabuk hitam "belajar" di depan arena bertanding. Jadi, begini to, suasana pertandingan taekwondo? Yah, maklum ajah, pan aku bukan penggemar. Mas ajah yg duluw ikut dan itu seragamnya masih terlipat manis di lemari pakaian. Halahhh... entah mau buat apa.

Pulang dari pertandingan, laper, akhirnya mampir ke mi ceker Tebet. Yay! Suka banget ke sini, dan sudah lama banget gak ke sini. Enyakkk... Habis makan, pulang deh. Tapi karena lewat Giant, sekalian ajah lah, belanja bulanan. Ini nyobain Giant yang di Bekasi Barat ituh, baru sekali ini ke situ. Dan ternyata, puanasss!! Kok perasaan gak begitu nyaman yah? :( Hm, bulan depan kayaknya gak bakalan ke situ lah.

Kira @ Mie Ceker Tebet
Minggu
Hari ini Nikki latihan taekwondo. Tapi karena abis pertandingan, cuman 4 anak yg latihan dan itu pun masih krucil2 kek Nikki. Akhirnya cuman sebentar ajah, karena kayaknya sabam-nya dah "pusing" ngurusin anak2 yg susah diatur.

Sementara Nikki latihan, aku, Mas, Kira ke Kramatjati buat bawa Kira ke tukang pijit. Jauh? Yah, mau gimana lagi? Karena itu tukang pijit langganan anak-anak. Tdnya mo jemput tukang pijit biar ke rumah, mijit+luluran sekalian, tapi karena Mas mo pergi, jadinya yah ke sono ajah lah.

Siangnya, karena Mas ada urusan di Ciawi, jadilah aku, Mas, Nikki ke Ciawi siang2. Karena Kira masih pilek, Kira ditinggal di rumah ajah biar istirahat. Di Ciawi gak begitu lama. Tp lumayan, sambil nungguin Mas, aku+Nikki nonton MotoGP Motegi. Pas pulang, begitu masuk tol, hujan dereeeeees banget! :( Pulang ke rumah bentar, ngambil ID card, perlengkapan mandi, tas kerja, juga bawa Kira, dan langsung menuju kantor.

Kira dibawa karena sekalian nyusuin Kira selama di perjalanan. Hehehe. Bener2 wiken yang melelahkan, dan tentu sajah.. berakhir di kantor!

8 comments:

mas icang said...

wilih..kecil-kecildah latihan taekwondo.. gimana tuh jungkir baliknya? hehehe

retma-haripahargio said...

Kalo taekwondo sih selama ini gak jungkir balik, mas. Tapi mereka kan lebih banyak menggunakan kaki yah. Tendangan ke atas, samping, dst... Ah, aku juga gak gituw ngerti. :p

moenk said...

nikki keyennn euy... dideket rumah jg ada tempat buat aikido gitu,.. msh mikir2 mo masukin buna, oalahhh ternyata nikki aja udh duluan bertaekwondo ;) ....

retma-haripahargio said...

Iya, Nikki dah ikutan taekwondo. Baru 2 bulan ini kok. ^_^

Vee said...

makasih ya udah ngeliput kejuaraan taekwondo, jadi inget masa2 jaya dulu hihi, pertama turun kejuaraan pas SMP kelas 2 hikz..lawannya itu pemain terbaik sahid cup pada jaman itu terpaksa deh lepar anduk putih aliat nyerahhh hehe, tapi itu buat pemicu semangat aku untuk turun di event2 selanjutnya, ayo Niki semangat..!!! kamu pasti bisa, berenti total latihan taekwondo pas udah kuliah tingkat akhir, kadang2 suka kangen juga hehe. udah bisa split blum niki? sabeum nya galak gak? duuh maap ya kepanjangan, jadi curhat hehe

ke2nai said...

bener2 padet merayap y wikennya.. :)

Anonymous said...

sudah lupa dengan tragedi situ gintung ya?? kok ISCI seakan berpesta didepan rumah orang yang sedang berduka?Inilah ciri orang jakarta-siapa elo-siapa gue...

retma-haripahargio said...

Mas/mbak, kalo mo komen, palagi yg kagak enak, tinggalin nama kek, alamat kek, atau apalah. Gak ksatria banget seeeh?

ISCI itu klub. Pesta? pesta apa? Ini kejuaraan, dan di Simprug, deket Senayan ituw loh. Bukan di Situ Gintung. Ya, kalo kagak jelas, gak usahlah komen kagak jelas & gak penting kayak gitu. Terus apa? Mau terus berduka? Hidup terus berjalan laaaah.