Thursday, April 16, 2009

Pindahan

Akhirnya... bisa juga nulis kata "pindahan" di blog inih. Hahaha. Stelah sekian lama, dan mundur, mundur... akhirnya terhitung sejak awal Maret kami pindah ke Bekasi, Jawa Barat. :p

Alhamdulillah, rumah dah bisa ditempati meski di sana-sini masih banyak kekurangan. Kqkqkq. Masih banyak yg harus diberesin, tp pelan-pelan dewh, sambil ngumpulin duit lagih.

Penampakan depan rumah. Sebenernya pengen ambil foto secara keseluruhan, tp berhubung ngambilnya siang hari dan harus nyebrang jalan, terus banyak tukang ojek nongkrong, jd kagak enak. Kapan2 deh posting lagih penampakan secara keseluruhan.

Penampakan belakang rumah. Yay! Ini ngambilnya juga nunggu sepi. Hihihi. Ya, pokoknya begituw lah.
Sudut rumah yang disukai anak-anak. Karena di sini mereka nonton tipi, maen, ada boks punya Kira, dst....
Ini lucu. Liat gordennya? Yup! Beda kan? Hahaha. Ceritanya, duluw waktu rumah belon direnovasi, kita dah pesen gorden. Begitu kelar renovasi, jendela nambah. Akhirnya dirombaklah itu gorden. Kacaunya, bahannya dah gak ada lagih. :p Jadi, ya.... beda lah. Anggep ajah buat variasi. Ini sudut yang aku suka karena ada kompinya... hehehe. Jd bisa ngapa-ngapain di sinih. Nikki juga suka, buat maen games maksudnya.... ;)

Bagian sudut dapur yang aku sukaaa. Masih berantakan, jd ambilnya satu sudut doang. Hahaha. Pengennya sih punya dapur dengan nuansa hitam putih. ^_^

Jalan menuju pintu samping. Hehehe. Halaman depan penampakannya kurang lebih kek gini juga lah. Masih berusaha nanem rumput gajah mini. Hm, bagusnya kalo dah tumbuh subur baru difoto yah.
Belakang rumah ada kebun sayur kek gini. Kangkung dan bayam... semuanya organik. Bener dewh! Dan, aku bisa beli kangkung organik dengan harga hanya Rp 2.000 per 5 ikat. Jangan ngiri, jangan ngiri.... :p Kayaknya si engkong yang punya kebon gak sadar kalo tanemannya bisa muahal abiz kalo masuk hipermarket/swalayan.

4 comments:

Vera said...

duuuh yg udah pindahan.....paling seneng waktu nata2 barang2nya yah....moga krasan di Bekasi :D Kapan2 mampir doooong ke rumah azka

ke2nai said...

wah asik banget nih bisa pindahan.. semoga stlh baca postingan ini sy ikut ketularan pindahan :D

matahari said...

mbak, pindah ke mana seehhh? ada rumah kecil dengan halaman luas plus harga murah tak? heuahuehuaheua.....

Roro said...

look cozy... suka bagian gorden yang bervariasi dan kebonnya :)

semoga penuh berkah ya