Tuesday, July 28, 2009

Adek Kira

Umur Kira, Juli ini, 14 bulan. Giginya dah nambah 2 lagi, jadi sekarang gigi Kira ada: 6. Horeeee...!!! Stelah 2 gigi atas bawah, sekarang nambah lagi 2 gigi atas. ^_^ Dah gitu, Kira gak bisa diem sama sekali. Sukanya ngider, jalaaaaaan... mluluk. Tiap hari di rumah isinya "teriakan". Huehehe. :p

Soalnya beneran dewh nih anak. Tenaganya, ampyuuun. Dah gitu, kalo dah pengen satu benda, benda itu langsung "dikunci" sebagai target. Jadi sebelon benda itu didapet, dia akan dengan segenap tenaga, daya upaya (halaaaaah... emaknya hiperbol banget) berusaha mencapai benda ituh! Saat ini (berdasarkan data terakhir imunisasi) berat Kira 9,2 kg. Emang gak gendut tapi kuat (setidaknya menurut pandangan emaknya) dan Alhamdulillah sehat.

Kata-kata yg dah ada: Mama (tentu sajaaaa), Papa (akhir-akhir ini jd kata favorit), kakak, Mbak (kalo manggil2 Tari dr jendela lucu banget. Hihihi), ayam (awalnya krn liat ada ayam di belakang rumah, eh sekarang kalo ditanya makan pake apa jawabnya selalu ayam), nyenyen (nenen; wajib kayaknya nih yak), mamam, nyum (minum). Terus kadang suka nyanyi2 gak jelas.

Julukan bagi Kira adalah... jreng-jreng-jreng: Dancing queen! Soalnya tiap kali denger musik, entah itu bel pintu, tukang susu, tukang roti, tukang es krim, dst... nih anak pasti joget-joget! Dan gayanya, ampyuuuuun. Lucu banget. Kadang malah perutnya maju mundur. Huahahaha.

Ketrampilan Kira laennya:
- salam (ya iyalah.. suka salim ke orang2)
- sayang2 (biasanya nyium atau nempel2in pipi)
- kissbye
- mata genit
- tepuk tangan
- dst...

Apalagi yak? Oh, ya. Kira suka maenin perut orang. Huahaha. Favoritnya: ama Papanya. Trus, beda ama Nikki duluw yg sukanya nempel ama aku, Kira sekarang sering nempel ama Mas. ^_*

3 comments:

ke2nai said...

Kira 'met ulbu.. tambah pinter yaaa....

lawni said...

huehuehe

kiky said...

ei sama ama Kevin, demen banget ama perut gue ngga bisa tidur kalo engga..risihnya bow...